baby edeline · motherhood · My baby journey

[Edeline’s Update] 3 Months

Jumpa lagi di edisi update tentang Edeline nih…Wah, makin berasa kalo blog ini jadi blog emak2 deh soalnya yang diomongin ga jauh2 seputar anak. Di bulan ini berat badan Edel ga naik banyak karena anaknya susah nenen. Tapi gak apa2 deh yang penting anakya sehat2 aja. 3 months5510 gr60 cm Jadi total naik berat badan… Continue reading [Edeline’s Update] 3 Months

baby edeline · My baby journey

Baby Swimming and Massage Time at Mom n Jo

Kalo dulu pas hamil ke Mom n Jo buat pijet mommy nya sekarang giliran Edel nih yang di pijet2 dan berenang. Kemarin gw ambil massage baby plus berenang biayanya 275rb. Tapi kalo cuma ambil massage aja ato berenang aja harganya 150rb. Pas massage ditawarin buat nambah essential oil eucaliptus biar anget dengan harga 30rb, karena… Continue reading Baby Swimming and Massage Time at Mom n Jo

Uncategorized

Happy (Belated) New Year – Latest Updates!

Hallo semuanya, Happy New Year (biarpun telat tapi, it’a the thought that counts kan yaa) I’m wishing you all the greatest things for this year ahead! Akhirnya ada waktu juga nih buat nulis post. Maklum yaa emak2 sekarang waktunya habis di urusin anak. Di tahun baru ini banyak hal2 baru yang menyenangkan dan paling membahagiakan… Continue reading Happy (Belated) New Year – Latest Updates!