baby edeline · birthday · My baby journey

[Edeline’s Update] 1st Birthday

” It’s amazing how things are going so fast. We try to keep calm. It is very exciting to watch your baby grow up” – Anonymous Time flies, I know…Beneran ga berasa banget kayanya baru kemarin Edel lahir dan gw baru cerita soal lahiran dan tau-taunya Edeline uda setahun aja. Bos gw sempet ngomong, kalo… Continue reading [Edeline’s Update] 1st Birthday

birthday · Marriage · my life · My story

Happy Birthday Suamiku

Yup, hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 2 Nov 2014…Si Uti genap berumur 26 tahun..heheheBerhubung lagi masa sulit karena gaji dipotong buat bayar cuti yang kelewatan batas gw cuma siapin cupcake aja sama bikinin bunting flag buat uti… Ga ada yang namanya surprise2an..setting bunting flag sama siapin cupcake nya aja diliatin sama yang utlah..susah ya punya… Continue reading Happy Birthday Suamiku