baby edeline · toilet training

[Edeline’s Update] Toilet Training Journey

Hai hai, kali ini mau share soal toilet training Edel…Sebenernya sih ga bisa dibilang toilet training murni juga…karena anaknya juga belom di fase bisa ngomong pipis atau pup. Beberapa bulan yg lalu waktu Edel umur 9 bulanan iseng-iseng aja kalo siang Edel diajarin ga pake diaper lagi, alesannya supaya dia mulai bisa diajarin pipis di… Continue reading [Edeline’s Update] Toilet Training Journey

baby edeline · birthday · My baby journey

[Edeline’s Update] 1st Birthday

” It’s amazing how things are going so fast. We try to keep calm. It is very exciting to watch your baby grow up” – Anonymous Time flies, I know…Beneran ga berasa banget kayanya baru kemarin Edel lahir dan gw baru cerita soal lahiran dan tau-taunya Edeline uda setahun aja. Bos gw sempet ngomong, kalo… Continue reading [Edeline’s Update] 1st Birthday

baby edeline · Babyplus · My baby journey

[Review] Babyplus Prenatal Education System

Oh hello you~ Akhirnya saya comeback juga ke dunia per-blog-an setelah vakum lama bener 🙂 Di post pertama setelah lama vakum ini gw mau review soal Babyplus prenatal education system.Untuk yg belum tahu Baby plus itu apa silahkan diklik di link ini Disclaimer: Post ini murni pendapat pribadi gw berdasarkan pengalaman gw pake product ini,… Continue reading [Review] Babyplus Prenatal Education System

baby edeline · Edel first solid · My baby journey

[Edeline’s Update] Ready for first solid food

Haihai semuanya…ga berasa banget nih Edel akhir bulan ini berusia 6 bulan..kayanya baru kemaren lahiran deh eh sekarang anaknya uda 6 bulan aja…kalo uda punya anak waktu tuh berasa cepet bgt yaa..Di usia 6 bulan nanti cencunya Edel uda bisa mulai makan MPASI, semangat banget nih mau mulai kasi makan Edel hehehe…kalo menurut pengalaman ibu2… Continue reading [Edeline’s Update] Ready for first solid food

baby edeline · motherhood · My baby journey

[Edeline’s Update] 3 Months

Jumpa lagi di edisi update tentang Edeline nih…Wah, makin berasa kalo blog ini jadi blog emak2 deh soalnya yang diomongin ga jauh2 seputar anak. Di bulan ini berat badan Edel ga naik banyak karena anaknya susah nenen. Tapi gak apa2 deh yang penting anakya sehat2 aja. 3 months5510 gr60 cm Jadi total naik berat badan… Continue reading [Edeline’s Update] 3 Months