Uncategorized

Random Thoughts, Random Updates

Cukuplah ya kayanya ga perlu basa-basi lagi hahahah secara akika uda lama menghilang ditelan bumi dari dunia per-blog-an.

Okay, pertama-tama cuma mau kasi tau aja (kali aja ada yg mau tau) kalo sekarang uda pindah kerja…dan uda sekitar 3 bulanan di kantor yg baru ini dan the verdict is…diriku quite enjoy sama kerjaan sekarang, biarpun jam kerjanya lbh panjang tapi diriku merasa pengalaman yang didapatkan dikantor yg kali ini priceless…semoga kedepannya makin enjoy dan betah selalu…

Gw orgnya cepet bosenan sih benernya, dalam 7 thn kerja uda pindah kantor kurleb 3x dan ini kantor ke 4. I know mungkin beberapa org bisa nge-judge gw kutu loncat or whatever it is…

Oh ya, mau kasi tau juga kalo bentar lagi anak gw si edel krudel2 mau ultah ke 2. Yaowo, cepet banget waktu berjalan yaa, kayanya baru aja kmrn share cerita 1st Birthday nya edel eh sekarang dia uda mau 2 th lagi aja…Yg pasti thn ini emaknya males siapin yg aneh2…printables aja sampe skrg belom design apa2 (kecuali undangan). Jadi inget kata mantan boss gw dulu di kantor yg lama “Waktu berjalan cepet banget ketika lu punya anak”, totally relatable!

Yauda lah share itu aja dulu deh…secara gw jg bingung mau cerita apaan lagi dah, hidup gw flat buibuk.

2 thoughts on “Random Thoughts, Random Updates

Leave a Reply

