Uncategorized

Tak Kenal maka Tak Sayang

Postingan ini didedikasikan untuk Our Blogger Queen a.k.a Mamih Epoi,dirinya tag gw utk bikin postingan ini, makasih lho masih inget aku si blogger abal2  yg nulis blognya masih warm-warm chicken sh*t.

So,this is it…15 Things which most likely boring about ME 🙂

  1. I am a PROFESSIONAL PROCRASTINATOR alias si tukang menunda-nunda. Kayanya kalo masih ada hari esok bakal gw lakuin nanti2. Mepeters, tar-sok, deadliners you named it. Kalo masih bisa ditunda bakalan gw tunda…Ini salah satu sifat gw yg paling jelek…Hahahaha :p
  2. I love everything about crafting, DIY-ing, and making something more beautiful. Suka bikin2 sesuatu yg cantik2 (cantik menurut gw yaa) dulu waktu masih persiapan wedding suka bikin wrist corsage, bikin boutonniere, bikin headpiece. Terus waktu hamil suka bikin headband buat si baby.
  3. My favourite social media is Pinterest. Gatau deh Pinterest tuh termasuk socmed ga sih? Ya apapun itu lah…I can spend hours just scrolling around Pinterest. Rasanya enak aja liat2 inspirasi di Pinterest, ngeliatnya adem dan enak rasanya.
  4. Anaknya gasabaran. Salah satu sifat jelek juga (ih kaya ngaku dosa deh bikin postingan ini) Kayanya sabar gw itu cuma seujung kuku aja. Orgnya gampang emosian dan gampang ngambek. Tipikal anak bungsu banget yaa?
  5. Anaknya angin-anginan, gampang excited ttg sesuatu tapi gampang bosen juga. Eh ini kayanya salah satu sifat jelek juga deh yaa..Iih koq banyakan sifat jeleknya ya drpd sifat baik..hahaha..
  6. Banyak yg bilang gw Bawel. Semua guru2 dari TK-SMA komentarnya ke nyokap kalo ambil rapot selalu sama bilang si Ribka ini bawel banget, ngajakin temennya ngobrol melulu. Makanya dulu kalo sekolah selalu di dudukin di barisan paling depan.
  7. I am an Impulsive Buyer…Hahahaa…again buka kartu sendiri..Abis deh sifat jeleknya kebongkar semua. Gampang bgt beli sesuatu tanpa pemikiran panjang. Makanya sekarang lagi musuhan sama instagram. Abis gitu sih online shop sukanya menggoda diriku..cih..
  8. Sekarang lagi belajar design dan ternyata menyenangkan. Lagi belajar photoshop & AI. Lagi mulai coba2 mulai usaha design juga, doakan akuh yaa…Gw emang kalo tertarik sama sesuatu orgnya totalitas. Iseng2 cobain photoshop karena bantuin temen kantor, eh ujung2nya malah penasaran dan malah belajar mendalami. Kalo yg ini sifat baik dong yee…ayoo sorakin akuu pleaseeee…
  9. Makanan favorite gw adalah Japanese Food, bukannya sombong yee..tapi entah kenapa makanan Jepang itu cocok bgt dilidah gw..ada salah satu resto favorit yg menurut gw otentik bgt jepangnya, karena yg punya jg masih org jepang namanya “Kado” adanya di Gedung Mid Plaza di daerah Sudirman.
  10. Suka baca novel dan baca komik juga. Komik favorite gw itu serial cantik sama Miiko, kalo novel sekarang bacanya novel “ehem” (biasanya terbitan Harlequin) halah jd bongkar aib lg deh.
  11. Kalo pake barang2 (Baju/sepatu/tas) sukanya yg ngejreng warnanya…Hahaha..norak yee gw kaya tante2…
  12. Serial Barat Favorite aku Game of Thrones, suka deh sama jalan ceritanya dan filmnya juga seruuu bgt. Buat yg suka nonton film tentang perang2 boleh coba ntn Game of Thrones. Recommended!
  13. Anaknya kadang feminim kadang kaya preman. Tergantung sikon dan kaya bunglon.
  14. Lagi pengen dan butuh banget liburan tapi sikonnya lg tidak memungkinkan karena satu dan lain hal. Kalo memang diijinkan dan sikon sudah mendukung pingin banget liburan bareng suami dan anak keliling ASEAN dulu aja deh ga usah jauh2. *finger-crossed*
  15. Gw orgnya selalu terbuka sama org baru, jadi bisa temenan sama siapa aja asal orgnya jangan rese, kalo rese nanti gw jambak. Jadi kalo tiba2 liat gw jgn malu buat nyapa yaa (aelah serasa artis aja deh)

Kayanya cukup sekian dulu 15 hal tentang gw, nanti kalo ada lagi mungkin akan di buat dipostingan terpisah. Dan untuk selanjutnya gw pingin tag temen2 yg laen, Please tell me/us 15 things about you as well. Because we want to know you more intimate…*tsah*

Olivia (Mama Reia), Rere (Mama Alvin), Natalia (Mama Ryu), Ci Nadia (Mama Sophie), Sindi (chirorochan), Pypy (Bunda L) – Yash, temen aku mah emak2 semua-

I summoned you all…

Advertisements

14 thoughts on “Tak Kenal maka Tak Sayang

  1. Dealinersss toss dulu ah. Itu hawa2 anak desain rib, deadliners abis hahahaha aku jg suka miikoooo

    Ribka, desain2 u kece, bisa menangkap mau nya klien, pasti bisa sukses mami edel. Ganbatte 😘

    Like

  2. Kalo habis nyapa trs rese tar dijambak dong. Serem ah hahahaha 😛 Untunglah temen lo minta dibantuin ya, jadi makin keliatan deh bakat desainnya yang cihuy 😘

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s