baby edeline · birthday · My baby journey

[Edeline’s Update] 1st Birthday

” It’s amazing how things are going so fast. We try to keep calm. It is very exciting to watch your baby grow up” – Anonymous

Time flies, I know…Beneran ga berasa banget kayanya baru kemarin Edel lahir dan gw baru cerita soal lahiran dan tau-taunya Edeline uda setahun aja. Bos gw sempet ngomong, kalo uda punya anak itu waktu beneran berasa cepet banget. Bener bangetttt!!! Ga berasa banget uda ngurus Edel selama setahun ini, uda ngalamin banyak pengalaman yg sedih iya, seneng iya, lucu iya, ngeselin iya..pokoknya banyak banget deh…Berasa galau juga, mau dia jadi baby terus tapi pingin dia cepet gede juga…Ibu2 ngalamin ini juga apa cuma gw yg baper yaa? My baby is not a baby anymore, but she will always be my baby forever ♥♥♥

Ulang tahun Edeline yg pertama ini uda gw rencanakan dari Edel umur 4 bln..hahaha Yes, gw uda excited banget, tapi manusia boleh berencana, Tuhan yg memutuskan juga yaa…4 hari sebelum edel ultah neneknya uti dipanggil Tuhan, jadi dikondisi yg sedang berduka ini pesta ultah Edel terpaksa di called-off. Tapi gpp juga sih ya secara anaknya juga belum ngerti 🙂

Ultah Edel sebenernya tgl 29 October 2016, tapi karena awalnya uda pesen kue utk tgl 30 Oktober, jadi terpaksa acara tiup lilinnya di tgl 30 Oktober 2016, acaranya cuma tiup lilin sama keluarga inti gw n uti aja…Tapi emang banyak yg sayang sm Edel biarpun ga ngundang2 temen atau sodara tapi hadiah2 (dan angpao2 muahahahaa) dari mereka tetep berdatangan. Kue nya gw pesen dari bulan Juli ditukang kue yg sangat femes itu, kenapa pesen dari jauh2 hari? karena selain gw gatel, si tukang kue ini sungguhlah laku, daripada ga dapet slot jadi mending gw pesen dr jauh2 hari deh…terbukti karena dari sekarang aja dia uda full-booked sampe Jan 2017. Selain siapin kue, gw uda siapin printables juga dan goodie bag utk bagi2 ke sepupu dan sodara yg masih cilik2…Goodie bag nya biasa lah isi snack2 aja…

Berikut foto2 waktu ultah Edel..cekidot!

The Super Beautiful Birthday Cake ♥

Cupcake nya enak juga pesen sama jeng Renie

The Birthday Girl yg uda setahun tp rambutnya masih minimalis

With Mommy & Daddy

With Mommy >.<

9 thoughts on “[Edeline’s Update] 1st Birthday

Leave a Reply

