baby edeline · My baby journey

[Edeline’s Update] 2 Months

Hallo kayanya baru kemarin bikin postingan first month nya Edel eh sekarang bocahnya uda 2 bulan aja.
Sebenernya mau buat review posting produk2 yg dipake Edel tapih berhubung masih bingung mau review apa aja jadi skip deh ke postingan 2 bulanan nya Edel hehehe…
2 months
5112 gr
58 cm
Naik berar badanny lumayan nih, naik sekitar 0,5kg dalam 2 minggu dan tingginya juga naik 3 cm…Kayanya ini anak bakalan bongsor kaya bapake soalnya kalo keturunan gw mungil2 nih, ponakan2 gw jg ga ad yg segede dan setinggi Edel pas seumur dia…Jadi nyokap gw berasumsi kalo Edel ini ngikutin klan bapaknya. 
Kontrol ke dokternya pas Edel 2 bulan kurang 3 hari, sekalian sama suntik BCG..Dokter sm susternya jg bilang Edel termasuk cepet naik berat sm tingginya..semoga aja sehat begini terus yaa anak Mommy yg bulbul…hehehe
Makin gemes sm Edel soalnya sekarang anaknya ga cuma tidur doang tapi uda bisa di ajak main…uda mulai ngoceh2 dan sering banget senyum kalo di ajak ngomong ato nyanyi…Sekarang ini Edel sering di ajak nyanyi dan rencananya mau mulai bacain buku cerita. Edel demen banget nonton TV, kalo pas bapake nonton TV dia bisa liatin TV ga berkedip…sigh, padahal rencananya gamau ajak dia nonton TV, tapi kayanya bakalan gagal deh.

           Ini foto aku yg lagi senyum 🙂

Milestone Edel di 2 bulan ini yg signifikan adalah:
– Uda bisa angkat kepala lumayan lama biarpun masi ogel2, biasanya angkat kepala dan mulai nengok2 pas di burping
– Badannya uda mulai miring kiri kanan, kalo tidur juga sukanya miring uda ga kaya bayi lagi
– Uda mulai responsif, kalo di ajak ngomong bisa senyum2 dan kadang bisa ikut ngoceh
– Ga suka dicuekin, kalo lg ngoceh terus kita ga konsen ke dia anaknya langsung nangis manja
– Uda mulai masukin tangan ke mulut, demen banget isep2 jari nya
Dan akhirnya Edel ditindik juga nih…Horee selesai sudah PR nya Mommy Daddy 🙂 
Sehat terus yaa Edel bulbul nya Mommy Daddy, tumbuh jadi anak yg bahagia dan sehat…We love you too much!

Advertisements

5 thoughts on “[Edeline’s Update] 2 Months

  1. rib si edel sama nih kaya alvin kalau nonton serius bener macem ngerti aja padahal gue juga rencananya gak mau kasih nonton dulu hahaha gagal sudah.. yang penting sehat trus ya edel gemessssss nih auntynya 😀

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s