rs Hermina Jatinegara

Review SPOG dan RS Hermina Jatinegara

Hai hai, biar ga basi2 amat di postingan kali ini mau review dokter sama RS aja deh hehehe…

Kalo yang ngikutin postingan gw dari awal hamil pasti tau kalo awalnya gw periksa di Hermina bekasi sm salah seorang dokter, yang mana gw ga sreg karena dokternya kaya kejar setoran banget, periksa 5 menit belom sempet nanya2 susternya uda buka pintu aja…Gw bukan tipe yg suka diburu2 jadi dari situ selesee aja deh hubungan kita dok…cukup sekaliii saja..
Akhirnya dari beberapa rekomendasi saudara2 si uti yang 99.9% semua lahiran di Hermina Jatinegara, gw pun akhirnya pindah ke RS ini sama dokter yg nanganin beberapa sodara uti juga…tadinya mau pake dokter yg nanganin lahiran nya uti juga, tp alhamdullilah untung nya dokter ybs uda pensiun…bukannya knp2 sih tapi katanya dokternya uda mulai pikun…kan ngeri juga yaa…
Dokter yg gw pilih itu dr. Paulus K Gunawan, Spog dese praktek di Hermina Jatinegara, Hermina Podomoro, dan RS Pluit juga…termasuk salah satu dokter senior juga keliatan dari rambutnya yg uda putih semua…dokter ini orgnya tegas dan informatif bgt. Teliti bgt deh kalo periksa, detail bgt…setiap periksa pasti dikasi laporan gitu tentang kondisi janin. 
Jadi kalo mau pilih dokter yg pengalaman dan jam terbangnya tinggi gw rekomen banget dokter paulus. Dan gw gatau faktor dokternya jago apa emg pemulihan gw yg cepet pasca SC tapi bekas operasi gw cepet keringnya dan sakitnya ga lama2…
Kalo buat RS nya Hermina Jatinegara termasuk RS tua yaa…jadi ada beberapa bagian RS yg masi belom di renov tapi sebagian besar semua uda renovasi. Yg bikin ga sreg sih cuma lorong nya yg agak remang2 tapi kalo kamarnya nyaman koq…yg paling istimewa adalah makanan nya yg enak2 dan melimpah..sampe bisa buat sharing makan bedua sama uti..ini antara romantis ato irit yaa. Untuk kamarnya sendiri gw ambil kelas VIP karena gw ga nyaman harus sharing bareng2 org lain apalagi kan kalo lg di kunjungin sm temen2 n sodara, ga enak ganggu org lain…pertimbangan lain ambil kelas VIP juga biar si uti bisa nginep bareng nemenin gw. Suster2 di rs ini juga ramah2 dan informatif, setiap pertanyaan gw dijawab dengan jelas…kamar rs juga rutin dibersihin sehari 2x…overall recommended deh yg mau lahiran disini. Kalo untuk harga mungkin beti2 lah ya biayanya sama rs2 di jakarta lainnya.
One thought on “Review SPOG dan RS Hermina Jatinegara

Leave a Reply

