luvtiribka · Marriage · my life · My story

One Year of Togetherness

Time flies soooo fast yaa…Ga berasa juga kalo sekarang gw sama uti uda setahun merit aja…kalo diinget2 tahun lalu tuh lg repot2nya dan excited2 nya pas wedding…Dan ternyata pas wedding itu berasa cepet yaa, 1 hari berlalu dengan cepatnya…Selama setahun ini banyak yang kita berdua alamin dari yang seneng2 sampe yang sedih juga..ga selalu romantis2an juga tapi ada berantemnya juga…Selama setahun ini banyak belajar juga untuk ngurangin sifat egois dan mau menang sendiri..Karena katanya Marriage is not about winning, it’s all about lasting 🙂 Jadi gimana kita bertahan buat ga sebel sama suami/istri karena kebiasan2 yang kita ga suka, gimana kita bertahan buat selalu mencintai satu sama lain, mengasihi, dan menyayangi ga cuma di awal2 pernikahan aja tetapi sampe maut memisahkan. Kebetulan kemarin baru aja dateng ke pemberkatan pernikahan temen deket dan ada 1 quote dari pendeta nya yang ngena bgt di hati..

“Marriage is a one way ticket”

Yang namanya one way ticket itu, no turning back ya berarti…Sekali uda commit buat merit..Bang! It’s over…Over dalam artian over mikirin diri sendiri dan harus bersama seumur hidup sama orang yang kita pilih…Yang dalam kenyataan nya, belajar ga selfish itu buat gw susah..It’s my biggest weakness…
Kalo boleh jujur, banyak kebiasaan uti yang gw ga suka koq, sampe sekarang aja gw masih suka nagging siang malem ke dia..tapi emang dasar si uti uda kebal sama omelan gw dianya masih suka bebel aja..groaarr…Naro handuk basah diranjang, sampah tissue2 suka berceceran (e tapi ini gw juga suka sih), suka lupa matiin lampu kalo mau tidur, suka nonton sinetron (iyee..laki gw suka nonton sinetron..gw nya yg ngamuk kalo dia nonton..cih), suka susah disuruh mandi..ngomong sampe bebusa mulut masih aja santai kaya dipantai..nah itu contoh hal2 kecil yang suka bikin kesel..ada beberapa sifat uti juga yang suka bikin gw kesel juga yang ga mungkin buat dijelasin disini…Gw pun masih belajar buat nerima kesalahan2 dia dan uti juga sama, mungkin dia banyak ga suka juga sama sifat gw…
Puji Tuhan di usia pernikahan kami yang masih piyik dan seumur jagung ini hidup kami berdua dicukupkan dan dikasi berkat Baby yang masih on the way…Kita bersyukur banget dikasih tanggung jawab buat jadi orang tua…Semoga aja Baby E nanti lahir sehat selamat ke dunia dan kita bisa ngedidik dia jadi anak yang baik dan berguna…
Dan di Anniversary kami yang ke 1 ini, mungkin ga ada celebration yang istimewa…ga ada hadiah yang spesial, ga ada yang namanya candle light dinner romantis2an lagi macam masih pacaran…Tapi kami bangga bisa melewati setaun ini, biarpun banyak berantem tapi kami masih bisa baikan dan saling memaafkan, biarpun gw suka bikin drama nangis2 bombay ala film india tapi in the end kita malah ketawa2, biarpun kadang ada situasi yang sulit kita bisa get through it all dan tetep stay strong together…dimana salah satu dari kita lagi susah atau sedih kita bisa saling menghibur…Mungkin kata2 gw cheesy ato lebay, “Ah, lu baru setaun kawin doang koq ngomong berat amat sih..”, mungkin juga di tahun2 berikutnya banyak hal2 lbh berat yang harus kita hadepin bersama, mungkin didepan juga banyak kesusahan..Tapi 1 hal yang gw inget, kita harus berusaha survive together…Karena yang membanggakan katanya bukan melewati kesenangan bersama2, tapi melewati masa2 sulit dan tetep bisa bersama…Doain kami yaa supaya langgeng dan tetep bisa belajar dewasa bersama, bisa jadi org tua yg baik buat Baby E, dan bisa belajar untuk lebih saling mengenal lagi satu sama lain.
Happy Anniversary Soon-To-Be Daddy, My Beloved Husband, My Lifetime Partner, My Best Friend, My Teacher, My No.1 Enemy, My Tukang Anter Jemput…May our matrimony life be blessed and full of joy..May we stay together until the end of our life, May God Bless us all the way..The journey is still long but as long as I walk with you everything is precious…
21 September 2014, Exactly 1 year ago…

“Cheers to more years to come”

Foto kemarin pas kondangan…I am now 33 weeks pregnant…Untung bajunya maxi dress jadi bisa pake sendal fitflop :p

Advertisements

24 thoughts on “One Year of Togetherness

  1. time flies so fast ya Rib, tau2 uda setaun aja 🙂

    happy anniversary Ribka en Uti 😀
    makin langgeng, makin bisa nerima kekurangan en kelebihan pasangan en yang pasti Tuhan memberkati kalian senantiasa, amien!!

    biar kata baru setaun tetep kudu berbangga ya Rib, ga mudah emank nyatuin persepsi en pemikiran sama misua tapi selama mau usaha b2 pasti ada jalannya 🙂

    sehat2 terus ya mommy en baby E, muahhh!!

    Like

  2. Makasiih Ping2…Iya nih berasa cepet banget banget deh…tau2nya uda setaun aja…main berasa cepet tua deh nih…dirimu bulan depan juga uda anniversary yaa..ga berasaa..

    Like

  3. Happy Anniversary, Ribka. Semoga pelajaran tahun ini, bisa bikin tambah solid untuk tahun-tahun selanjutnya. Dan setelah ada anak, bikin perjalanan pernikahannya jadi lebih berwarna. Have a wonderful journey ahead.

    Btw…. kok serem amat ternyata cowo suka sinetron? Huahhaahaha. Tapi ya gpp, mendukung produk dalam negeri.

    Like

  4. Happy anniversary tuan dan nyonya luvtiii 😀 smoga makin bisa bertambah dewasa dan rukun ya seiring waktu.. Hihi.. bertambah juga kebahagiaannya sama anak.. Hehe..

    Buset rib lo beneran pake sendal flip flop ke kondangan? gw kira sepatu teplek.. Haha..

    Like

  5. Happy Anniversary Rib 😀 semoga makin langgeng & sehat terus baby & mommy nya.
    Toss Rib, laki gw jg suka banget naro handuk basah di ranjang 😦 udah diingetin tetep ja lupa2 mulu wkwkwkwkkwk blom lg kebiasaannya yg laen2 hahahaha, akhirnya gw give up and atasi ja sendiri XD
    Intinya semakin lama semakin sayang ya ke suami 🙂

    Like

  6. Happy anniversary luvti & ribka..selalu jd keluarga yg bahagia selamanya..amiiiin.
    gw sukaaaaa bgt sm postingan ini rib. Hehehe.
    sederhana tp ngena bgt, berasa kalo ditulis nya dr hati terdalam. Hehehe

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s