My baby journey · pregnancy

My Pregnancy Essential

Jangan bosen2 yaa kalo postingan nya masi sekitaran dan ga jauh2 dr pregnancy…maklum ga ad ide lg nih mau posting apaan :p

Di postingan kali ini gw mau sharing my best friends during pregnancy..siapa tau bisa berguna buat yg hamil maupun ga hamil 😀 
1. Evian Facial Spray

Ya sebenernya cuman air evian aja sih dikemas dlm bentuk spray, cuma seneng aja karena praktis dan gampang dipakenya. Karena selama hamil ga boleh pake facial care macem2 jadi biasanya gw suka semprot2 si evian ini sehabis mandi pagi sm sore ato kapanpun lg ngerasa kalo kulit muka kering…rasanya segerrr benerr…brrr…
2. Sendal kamar

Nah, gw pribadi ngerasa selama hamil apalagi hamil makin gede yaa tumit berasa lbh tertekan (ya kalee depresi…lol)

Maksudnya kaya menopang beban lbh berat, jd berasa cepet cape dan sakit…makanya sendal kamar ini berguna banget buat jalan2 didalem rumah, empuk2 gimana gitu…berasa jalan di atas awan >,< 
Sendal kamar ini ay beli di olshop nya maria yuk cekidot ke instagram nya @hanbychic banyak brg2 lutuuu lhoo
3. Mothercare anti stretchmark cream
Nah ini kayanya buibu hamil uda sering denger ya…dr hamil 2 apa 3 bulan itu ge uda mulai rajin oles2 cream ini dan uda abis 2 tube sampe sekarang…biasanya di pake abis mandi pagi dan sore ato kapanpun kulit berasa gatel2…di oles aja ke perut, sekitaran payudara, and bottom. Semoga stretchmark itu takkan pernah muncul! Amin…katanya sih selain pake cream buat menangkal si SM itu mesti rajin minum air putih juga biar kulitnya ga dehidrasi.
4. Bantal hamil
Yg belum kebayang bantal hamil itu kaya gimana, kurang lebih kaya gini lah…kalo hamil makin gede tidur pun makin susah balik kiri kanan telentang berasanya sakit pinggang dan pegel2. Akhirnya karena makin berasa pegel kalo tidur gw monta dibeliin bantal hamil sm uti dan lumayan mengganjal pinggang dan perut…tapi minusnya ga ad lagi tidur mesra2an dempet sama suami, karena pake bantal ini berasa kaya dibatesin tembok cina…wkwkwkwk…tapi ini ga penting2 amat sih, mungkin saja cuman gw yg renta sering pegel2 :p
12 thoughts on “My Pregnancy Essential

  1. rib.. gua juga dikasih tau, nanti abis lahiran kita juga kudu pake sendal didalem rumah gegara rentan kena masuk angin. jadi lebih baik gak telanjang kaki didalem rumah. *berarti sendal rumah gua juga kudu gua keluarin*. hehehehe.. 😀

    ahahhaa.. itu kocak bener yang dibatasi tembok cina. lol. so far gua gak pake. cuma pake bantal guling dibelakang pinggang dan bagian depan gua juga melok guling. hihihihi.. 😀

    cream SM dari elo juga masih ada. gua gak rajin pakein. tapi gua pake kalo lagi gatel. langsung ilang gatelnya. maacciii yaa.. 🙂

    eh iya, buat eviannya beli dimana? hihihi *duh panjang amet komen gua*.

    Like

  2. rib, sm cream uda tube ke2? gue punya belum abis2, hahahaha kayaknya sampe lahiran masih ada :p gue biasanya pake cuma abis mandi pagi doank rib sisanya kalo inget + rajin *toyor2 kepala*
    ahayyyy dibeli juga ya bantal hamilnya 😀 buat gue c ini bantal ngefek ya rib, tidur ga susah en ngeganjel ki-ka pinggang punggung cuma ya itu, ga bisa mesra2an sama Jo, hahahaha :p

    Like

  3. Sandalnya keliatan empuk bgt ya hahahaha jadi mupeng *LOL*

    Rajin U pake2 cream gituan, hahahaha gw malah ga pake cream apa2 padahal punggung udah alergi nih 😦

    Btw bantalnya beli dimana Rib ? berat ga sih? keliatannya gede jg ya ukurannya.

    Like

  4. masama epoyy…Iya emang ktnya abis lahiran mesti pake sendal ya biar ga gampang masuk angin..Evian nya bisa beli di watson, century, guardian, dan supermarket2 terdekat di kota anda…wkwkwkw *bahasa iklan*

    Like

  5. Empuuuk sendalnya, bisa ceki2 di olshopnya mamar yaa..hahaha…
    Iya nih na demi perut mulus harus rajin2 oles SM Cream…
    Bantalnya beli di Babyzania berat kirimnya sih kemarin 4kg, tapi krn harganya above 250rb jadi free ongkir…

    Like

Leave a Reply

