My baby journey · pregnancy

Coba-coba Baby Plus

Ada yg uda pernah coba ato denger yang namanya babyplus belom yaa?? 

Gw tau yg namanya babyplus ini sebenernya uda lama bahkan dari sebelom nikah…taunya krn waktu itu menclok di blog nya siapa gitu..Nah pas pertama kali denger uda tertarik dan kepengen pake kalo uda hamil…
Waktu pun berlalu dan yg namanya babyplus itu pun uda terlupakan, ternyata pas hamil 2 ato 3 bulanan gitu ga sengaja mampir ke instagram nya si Gisela anastasia istrinya gading marten itu loh yg anaknya super duper lucu total…gemes pengen gigit baby gempi..
Back to topic, dari ig nya gisel ini lah gw tau kalo ternyata babyplus uda masuk indo dan uda ada distributornya di sini..jadi ga usa lg pesen via amazon jauh2 yg mana ongkirnya mahal dan dollar juga mahal sekarang.
Setelah cerita2 sama si suami dirinya juga tertarik setelah baca2 review dan banyak yang komen kalo setelah pake babyplus saat hamil bayi nya setelah dilahirkan lbh alert, tenang, ready to nurse dan lbh siap untuk belajar. Setiap org tua pasti mau yg terbaik kan yaa buat anaknya, kalo kata emak gw dulu tuh kepala buat kaki, kaki buat kepala asal buat anak pasti dibelain..
Setelah konsul jg sama distributornya dan nanya2 akhirnya gw order lah si babyplus ini dan akhirnya gw uda cobain si babyplusnya per hari ini. Pas coba pake emg berasa babynya kaya gerak2 gitu di perut mungkin dia bingung kali yaa  suara apaan ini. Oh ya gw lupa cerita kalo babyplus ini bentuknya oval dan ada speakernya, device ini memiliki 16 variasi suara menyerupai suara detak jantung ibu dan proses belajarnya katanya si baby dr awal mulai berpikir untuk membedakan suara detak jantung ibu dan suara babyplus ini. 
                 Inilah si babyplus itu 
Babyplus bisa mulai digunakan saat kehamilan memasuki usia 18weeks. 
Buat yg pengen tau lbh lanjut babyplus ini bisa masuk ke web nya di http://www.babyplusindonesia.com ato ke instagram account nya di @babyplusindo
Postingan kali ini bukan promosi yaa hanya sekedar mau berbagi aja kan banyak bumil jg di dunia per-blogger-an saat ini. Buat yg mau tau harga dan manfaatnya lbh jelas bisa liat di web ato ig nya aja yaa…
Ini foto hari pertama Baby E belajar pake babyplus:
And it means today I am 18 weeks pregnant. Baby is very active and healthy and I hope he/she doing well everyday…
Gw jg masi blm tau gender nya si baby E ini. Ada yg mau nebak kah?? #bukangiveaway

Advertisements

7 thoughts on “Coba-coba Baby Plus

  1. Rib, udah ada calon nama nya ya? Cewek / cowok mau inisial awalnya dr huruf E? Hehehe.
    nanti review lagi ya ttg babyplus nya..
    gw tebak baby boy. Hohoho

    Like

  2. Iya chyn even cewe maupun cowo nanti awalnya huruf E…siapp nanti kalo baby nya uda lahir kali yaa gw baru bs membuktikan apakah si babyplus ini ngepek apa kaga…baby boy yaa? Baik mari kita buktikan setelah USG nanti..

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s