Beauty product · My story

My Top 10 Favorite Beauty Product

Aloha…rasa2 nya uda lama ga ngepost tentang product2…banyakan ceritain kehidupan aja, padahal artis aja bukan yaa…

Di postingan kali ini gw mau ngebahas tentang beberapa beauty product baik itu buat muka atopun tubuh yg gw suka dan biasanya kalo abis selalu beli lg..mari kita mulai.
1. Bioderma Sensibio Micellar Solution
Akuilah para wanita kalo hapus make up itu kadang irritating, terutama mascara!!! Ya ampun pengalaman gw kalo pake mascara ngapusnya itu duileh pake acara ngerontokin bulu mata yaa…mesti pake usaha.. Nah terus dpt rekomendasi dr temen kalo bioderma itu bagus lalu mulailah petualanganku di dunia maya mencari review2 nya ternyata emang Bioderma banyak dipake make up artis hollywood buat hapus make up. Ternyata setelah dicoba aku jatuh cinta..beneran deh hapus mascara yg biasanya pake urat skrg as easy as 123. kalo scr price wise emg hrganya di atas make up remover lainnya…tp cleansing powernya TOP BGT…aku cintaaah..

Tuh buktinya botol yg tanggung uda hampir abis akibat tiap hr dipake :p

2. Vaseline Healthy White Serum
Akuh biasanya kalo beli body lotion kebanyakan bosennya…Jd kadang beli gr2 kemasannya bagus ato wanginya enak doang…tp begitu dipake cepet bosen…entah kenapa kalo pake si vaseline ini bisa sampe abis dan beli lg. padahal sejujurnya wanginya biasa aja tapi emang teksturnya ga lengket dan cepet nyerep.Tapi selama hamil stop dulu pake lotion ini karena mengandung pemutih kan dan takutnya ada paraben jg. Jadi sekarang banyakan jarang pake lotion dan kalo pake paling body cream doang. Lotion ini kalo ga salah hrganya sekitar 40rb an lbh mahal dr lotion vaseline biasa krn ini serum kali yaa…buat yg lg cari2 lotion yg hrganya terjangkau boleh nih dicoba dan uda mengandung SPF juga jd ga usa pake sunblock lg. 
3. Laneige Water Sleeping Pack EX
Apakah anda suka pake masker tapi males bilas ato peeling2?? Saya termasuj org yg seperti ituuh *pake nada syahroni*. Lagi2 akibat kebanyakan browsing di dunia maya ngeliatin blog nya para beauty blogger nyantol lah sama yg namanya Laneige sleeping pack ini, ternyata pas dipake enak deh. Pas baru diolesin berasa adem dan ga lengket. Terus after pake nya kulit berasa kenyal dan moist bgt…bahasa gw iklan bener yaa..nah namanya juga sleeping pack ya tentu aja dipakenya malem sebelum tidur sambil agak di massage circular di muka. Dan tinggal tidur deh besokannya baru di bilas…buat yg kulitnya kering boleh dicoba nih krn teksturnya moist kaya gel dan ga lengket.

4. Innisfree Skinny Microcara
Kalo mascara biasanya sikatnya agak curly dan gede si microcara ini sikatnya super duper kecil dan bahkan hampir kaya ga ad sikatnya. Enaknya mascara ini dipakenya gampang dan ga bleber terutama buat begginer nih. Bahkan kalo buat pake di lower lashes pakenya gampang banget. Tapi hasilnya ttp bagus asal bulu matanya dijepit dlu yaa…

Maafkan uda dekil2 kemasannya. Keseringan dipake 😀

5. Guerlain Meteorites Pearls
Wanita mana yg hatinya tak tergugah melihat bola2 warna pastel yg mengkilap2. Kemasan Meteorites juga lucu banget. Gunanya sbg finishing powder yg konpn katanya bs illuminates hasil make up yg berlebihan dan jerawat. Ternyata emg pas dipake glowing bling2. Gw uda punya dua dan ga rencana beli lg padahal tiap season dia keluarin pearls yg baru dan makin lucu aja -___-“. Honestly gw lbh suka yg seri Etoiles karena lbh keliatan bronze dan bisa dipake jd blush on jg hehehe. Kekurangan nya cuma 1 harganya kurang ajar dan ga sopan!!! Apalagi kurs dollar lg meningkat nih..

6. YSL Rouge Pur Couture Rosy Corsl
Yang suka nonton drakor pasti tau Cheon Song Yi kan? Ini salah satu lipstick yg dipake dese dan langsung hits dimana2. Bahkan sampe sold out! Tentu aja gw jd penasaran sesakti apa sih lipstick ini?? Sampe2 yg jual online Top up harga lipstick ini gila2an…Gw demen banget beli lipstick tapi jarang pakenya :p biasanya sih beli merk etude ato revlon yg murce ajah..nah ini jg salah satu investasi terbesar gw dalam membeli kosmetik tapi emg worth the money. Warnanya bagus, staying power ok, dan ga bikin bibir jd kering..me likey!! Jd banyakan si lipstick ini yg dipake kalo jalan2 atopun kondangan.

7. Etude House Drawing Brow
Kata anak jaman sekarang “pantang pergi sebelum alis jadi”. Jd sekarang pensil alis jd salah satu make up yg crucial. Gw jg demen gambar alis krn alis gw aslinya tebel kaya shinchan dan berantakan, jdnya mesti di cukur terus di gambar. Nah ini salah satu pensil alis yg menurut gw enak dipake, padahal modelnya jadul yg mesti pake diraut dulu. 

8. Etude House Surprise Stick Concealer
Muka gw itu banyak bekas jerawatnya, jd kalo di foto mukanya mulus ya itu make up ato filter foto yaa…nah ini salah satu oknum yg membantu gw buat nutupin bekas jerawat, pakenya gampang dan covernya okeh. Me approve!
9. Etude House Color My Brows
Jikalau anda cat rambut tapi alis anda masih hitam, rasanya aneh bukan? Gw termasuk org yg suka cet rambut dan kadang alis kalo cuma pake pensil alis aja  warnanya masih gelap. Lalu skrg ad product yg kaya mascara buat alis, etude house salah satu yg keluarin product ini. Pakenya gampang dan lgs instantly warnain rambut alis kita sesuai dengan warna yg kita inginkan, pilihan wrnanya jg banyak dr blonde, brown, sampe red.

10. Etude House Powder Pact

Compact powder nya etude banyakan menurut gw rada heavy, nah tapi untuk yg satu ini ga terlalu berat dan biarpun dipake tanpa foundie uda OK banget. Jd kalo mau coba compact powder yg lumayan ok bs coba yg 1 ini. 

Semoga postingan kali ini membantu para reader yg lg nyari2 beauty product. Semoga jg lain kali gw rajin2 review product2 lain yaa..
**Disclaimer: semua product yg disebutkan diatas gw beli pake uang pribadi dan semua review based on my honest opinion tanpa dibayar oleh pihak manapun 🙂
12 thoughts on “My Top 10 Favorite Beauty Product

  1. Rib, yang g punya pensil alisnya..tapi semenjak hamil jarang pake makeup..malesnya kebangetan…hahaa nyisir juga udah syukur…
    btw concealernya etude juga bagus ya?

    Like

  2. Rib, guerlain pearlsnya kayak permen ya, pgn gue makan jadinya *lah :p
    gue juga demen sama laneige yg WSP Rib, muka jadi lebih kenyel dah 😀 btw Rib, katanya water sleeping mask kandungan airnya lebih banyak drpd WSP itu cuma gue bingung pakenya gimana yah, hahahahaha *dikasi soalnya.
    Rib, dlu gue pake concealer etude yang modelnya kayak eyeshadow gt tapi ga nutup bgt 😦

    Like

  3. Hahahah halo ibuuu.. Akirnya kembali dengan review product.. Barusan tadi pagi gw kepikiran ngepost buat daily routine product.. hehe.. Rib YSL staying powernya ok ya? Gw pengen invest lipstick satu yg bagusan, mending YSL apa chanel apa MAC ya? hehe.. Sama guerlain kayaknya kalo gw beli bakalan jd pajangan doank deh. Kecuali blush on kayaknya yah.. hehe.. Pengen coba!

    Like

  4. Iya demen ya liatnya ping..Iya katanya sekarang yg baru namanya water sleeping mask ping dipakenya sih sama kaya WSP tp gw belom coba nih…ngabisin WSP dlu…

    Like

Leave a Reply

