Baby Diary

The BIG News

Hallo setelah Missing In Action sebulan lenih akhirnya aku kembali…Maklum deh lg males2nya banget..Makin lama makin meradang malesnya..Hehehee…Semoga aja nih tiap bulan bisa ngepost seenggaknya sekali biar ga debuan dan ditinggalkan ini blog..hehehe :p

Di postingan kali ini diriku mau kasi kabar kalo aku sudah…Hamil..Horeee…
Sekarang usia kehamilannya uda 13 minggu..buat yg follow path & ig gw pasti uda tau duluan yee…Emang sengaja baru publish sih soalnya denger2 dari pepatah cina kalo hamil itu setelah 3 bulan aja baru di publikasiin…Ya, diikutin aja lah yaa..Hehehee..

Awalnya kenapa bisa tau hamil? Ya tentunya karena telat lah yaa..karena biasanya tamu bulanan gw selalu tepat bahkan lbh cepet 1-2 hari..ga pernah ada sejarah telat2an..Jadi pas bulan Maret itu uda telat 2 hari, subuh2 langsung gatel pipisin testpack hahaha…Hasilnya? Dua garis sama jelasnyaa…Pas kasih tau Uti, dia cuma senyum2 doang terus balik tidur..Gada yg kaya di sinetron2..Lalu karena masih ragu besoannya beli testpack lg yg lebih mahalan dan katanya lbh akurat…coba pipisin lagi ternyata hasilnya positif juga…Akhirnyaa..aku sudah dipercaya jadi Ibu 😀

Kalo ditanya rasanya hamil gimana, jujur aja rasanya ga enak dan ga nyaman…Mual muntah tiap sore (aneh yaa malah sore2 mualnya), badan makin mekar, cepet cape, dan emosian..Hahhaa..
Tapi di luar semua itu gw merasa amazing banget karena ada bayi kecil yang berkembang di dalam badan gw..Semoga aja ke depannya gw & baby sehat2 terus dan hamilnya lancar…Mohon doanya yaa temen2 sekalian…

Hello from Baby

Advertisements

27 thoughts on “The BIG News

  1. hihihihi.. seneng yah ribbb.. 🙂

    Iya rib, awal2 emang agak gak enak yah. bawaannya cape dan pengen tidur gak pengen ngapa2in. tapi udah lewat trisemester pertama lebih enak, lebih bertenaga juga. hihihihi.. 🙂

    sehat2 yah rib..

    Like

  2. Happy tau jadi seorang ibu melebihi apapun kan rib?
    awalnya mang ndk enak, habis itu udh enakan kok rib makan juga udh enak, tidur juga udh mulai enak ….sehat2 trs ya mommy ma dedenya , lancar semua smp hari h nya

    Like

  3. stuju ama fanny.. belum melarr ah keliatannya.. baru daerah perut aja kalii rib yg melarr.. Hiihii,,,

    Bapaknya santaii banget ya pas tau u hamil rib,, penasaran jg nti eke gmn yah.. xixixi.. :p

    Sehat” slaluu yah rib sama dd bayi nya juga.. 😀

    Like

  4. wah Rib…pantesan udah lama gak update hehehehe selamat yah, semoga kehamilannya lancar senantiasa….
    itu HCG nya boleh di simpen kenang2an hahahaha….punya Clarissa sama Conrad masih ada tuh walau lama2 samar2 tiu + nya

    Like

  5. Horeeee.. Senangnya yg lagi tekdung hihi.. Enjoy every moment yaaa, karena setelah anaknya ada capeknya ruaaarrr biasa (eh jadi curhat :p)

    Like

  6. telat baca ini rib, yang penting udah duluan selametin di IG ya rib hihihi sekali lagi congrats ya ribka semoga lancar terus pokoknya. awal2 emang gak enak rib, nanti masuk trimester 2 udah enakan lagi kok, semangat ya bumil 🙂

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s