My story · Valentine

My Valentine

Selamat Valentine semuanyaa…biarin yaa telat sehari yang penting kan rasa cintanyaa..aseeek


Valentine kemarin gw sama uti ga ngapa2in, ga ada yg namanya dinner romantis, jangankan di restoran hotel bintang 5, di warteg aja kagak..hehehe..Valentine kemarin gw malah quality time sama nyokap, seharian main di rumah nyokap dan santai2..abis itu temenin nyokap belanja bulanan dan minta dijajanin (anak gatau diri yaa). Dan setelah itu, malemnya baru dijemput Uti, kita makan malem bareng dan gratis dirumah nyokap, lumayan kan irit dan sehat. Abis itu kita meluncur ke SMB a.k.a Summarecon Mall Bekasi karena gw harus cari sepatu buat sincia. Inget sincia hatiku periih kakaa, karena banyak sodara2 yang harus dikasi angpao.. $$$$ melayang..syuu syuu..
Balik lagi ke Valentine nya…Jadi, walopun kita ga ngerayain Valentine secara spesifik, Uti tetep kasi gw surprise..Jadi pas gw pulang kantor lalu buka pintu kamar, uda ada sebuket mawar, cokelat, boneka, dan kertas krep berbentuk hati di atas ranjang. Reaksi gw malah mewek..karena tadinya gw uda kesel, soalnya pas gw tanyain Valentine mau kasi apa dia malah balik nanya “Kamu maunya apa?”, ditanya mau ngapain dijawab “Kamu maunya ngapain?”, dan gw tanya uda beliin gw cokelat apa belom dia malah bilang “Kan Ujan..” bleh..Tapi ternyata dia uda siapin sesuatu, kenapa disiapin tgl 13? Soalnya pas gw lg ngantor, kalo Sabtu kan biasanya gw selalu di rumah glepar glepar..
Makasih ya Uti sayang yg uda begitu thoughtful, gw beneran ga nyangka dia uda siapin surprise buat gw…

Buat temen2 yg lain Valentine kemarin kalian ngapain aja? 
23 thoughts on “My Valentine

  1. Gue kagummm… kalo boneka, coklat, bunga, itu memang common alias memang barang2 yg dikasih ke cewe pas Valentine. Tapi yg ngga nahan itu… kertas krepnyaaaa!! Hahahaa. Kagum gue sm niatan bentuk2 kertas krep. Happy Valentine's day!

    Like

Leave a Reply

