my life

My 2015 Resolution

Happy New Year semuanyaa..I hope it’s not too late to greet you a Happy New Year..Setelah sekian lama menghilang bak ditelan bumi..akhirnya gw muncul kembali dengan Resolusi Tahun Baru.
Jujur tahun2 sebelumnya gw ga pernah bikin resolusi apaan karena menurut gw biarlah hidup seperti air mengalir dan hasilnya tahun ke tahun ga ada perubahan signifikan apa2 (selain tentunya di tahun 2014 berubah dari Ms menjadi Mrs).

Personally, buat org2 yg kenal sama gw, gw itu orangnya boros dan egois serta jutek dan kalo ngomong suka jleb dan yang palinggg paling palingg jelek itu pendek sabar…Itu sifat gw yang beneran jelek banget…Jadi kalo tiap tahun ulang tahun itu cuma umur yang bertambah tapi kedewasaan nggak sama sekali bertambah. Jadi semoga tahun ini ge bisa berubah dulu dari dalam…Because deep in my heart I know I’m not ‘Good’ enough…

So, this is it..My 2015 Resolution:
1. More Positive (Positive Thinking, Positive Mind, Positive Act)
Mari kita memancing kepositifan, karena gw suka banget prejudice…Berpikir yang nggak2 dlu sebelum berpikir..gw gampang kepancing sama kabar burung dibandingin mencari fakta terlebih dahulu…Rasahnya susah bgttt berpikir yg baik2..Maka dari itu di tahun ini gw mau berpikir positif, berbuat positif, dan memberikan pengaruh positif *tsah

2. More Patience
Poin ini pasti bakalan membuat uti si suami tercinta makin sayang, karena biasanya dialah samsak alias pelampiasan kekesalan gw akibat kesabaran gw yang hanya seujung kuku. Ada ide gimana caranya biar lebih sabar? Anyone?

3. Saving More
Tadinya gw ga pernah sekalipun berpikir buat nabung…Ada uang ya beli apa aja yang gw mau..dan sekarang beneran nyesel karena banyak temen yg uda mulai nyicil mobil, KPR rumah sedangkan gw belom punya apa2…Harta yg gw punya hanyalah kosmetik dan barang2 tidak berguna lainnya..Sucks right? Mulai tahun ini gw harus mengontrol hasrat keduniawian gw untuk beli2 barang yg lagi in, dan start saving! Seriously!

4. Sharing More
Ada seseorang yang pernah bercerita The Power of Giving bener2 bisa memberkati dirinya (Spiritually bukan Materially) Jadi bukan memberi yang mengharapkan pamrih yaa…Bukan ada motif lainnya…Gw mau banyak berbagi sama orang lain yg membutuhkan bukan cuma dukungan material kaya uang, baraang2, dll tapi juga bisa membantu orang mentally seperti bisa menjadi tempat bercerita banyak org, tempat berkeluh kesah atau apapun itu. Jadi gw mau memberi tanpa mendapatkan imbalan apapun dan belajar tulus.

Cukup 4 point itu aja yg gw mau achieve di 2015 mohon doa restu kepada teman2 sekalian yaa..,Semoga di tahun 2015 ini kita semua menjadi pribadi yg lebih baik lagi…

22 thoughts on “My 2015 Resolution

  1. Happy new year ribka 🙂 semoga resolusi 2015 nya tercapai yakkk. Gue jg ga tau sih gimana cara nya supaya lebih sabar soalnya gue jg ga sabaran hahaha

    Like

  2. Happy new year ribkaaa.. Semoga semua resolusinya tercapai ya tahun ini.. yang more saving juga sama nih, aku jg mesti belajar nabung tahun ini hihihih

    Like

  3. Happy New Year 2015 Ribka & Uti.

    Amiinn..gw bantu doa biar niat dan resolusinya terkabul. Gak mudah emang Rib, tapi gw yakin seiring berjalannya waktu lu pasti bisa kok. Semangatt Ribka. 🙂

    Like

  4. Hai Ribka, salam kenal 🙂

    happy new year ya! semoga resolusi 2015 bisa tercapai semuanya, amien 😀
    Ohya demen sama postingan yang ttg make up for beginner, guna bgt buat gue, hehehehe..

    mampir2 di blogku ya : pingiwed.wordpress.com, thanks before ^^

    Like

  5. Happy New Year!! Yuk, mulai dipraktekkan dan dijalanin resolusinyaa.. Hehe.. Kalo ga dijalankan pasti akan jadi gtu2 aja.. Tapi kalo udah ada niat, pasti deh rib ada jalann hehe.. Buat resolusi saving, gw juga nihh! Yuk saling ingetin ga boleh boros2.. hehe.. Btw saran buat panjang sabar, setiap mau ngomel tarik napas aja panjang2 3-5x.. hehe..Semoga membantu! Jia you! Seneng deh liat resolusi eloo 🙂

    Like

  6. Happy new year rib! gileee resolusinya mantep banget.. Kok yah gua resolusi gua gak kaya gini. hahahaha.. 😀

    eniwei setuju ama fanny.. gua kalo lagi marah2. biasanya gua tarik napas dan mikir cepet, kalo gua marah2 akibatnya apa. biasanya sih yaaa.. kadang gua mikir lebih baik diem daripada keliatan kaya orang gak ada etika *misalkan marah2 yg berlebihan*.

    Semangatt ribb.. gua juga yang pasti saving more!

    Like

  7. Amiin.. Mudah2an resolusinya tercapai yaa rib.. Gw juga setuju buat yg no 1, harus lebih banyak mikir positif karna itu bakal pengaruh banget di kehidupan kita sehari-hari 🙂

    Like

Leave a Reply

