love story · my life · My story

How I Met Your Father

Ceritanya ini mau sok2 ikutan How I Met Your Mother…Jadi siapa tau aja jikalau nanti punya anak dan dia bertanya bagaimana aku bertemu bapaknya, gw tinggal baca ini postingan…hahahaa
Baru nyadar juga kayanya belom pernah cerita-cerita tentang gimana pertama kali ketemuan sama uti nih, jadi di kesempatan kali ini mau cerita gimana bisa ketemuan & jadian sama uti ah…

Bagaimana?
Hmm, sebenernya kenal uti ini dari saudara sepupunya, kenalnya juga dari friendster yang mana sekarang sepertinya sudah punah yaa? Tau kan jaman friendster dulu thn 2000an tuh femes bgt..jadi kenalan lah sama sepupunya uti dan tukeran no hp…Nah, karena ternyata uti & gw sama2 kuliah di Binus alhasil sepupunya ini forward no hp gw ke uti dan dia kemudian sms gw (Iya jaman dulu there’s no such thing like WAan, BBMan, Line, etc etc). Inget juga ga jaman dulu salah satu provider kasi gratis 100 sms ke sesama provider tsb? Jadilah jaman dulu kita sms2an…Uti tuh orgnya ga percaya diri dan pemalu bgt, sampe cari cewe aja dibantuin sepupu nya..hahahaa….Dan dari sms an itulah kita telpon2an kemudian ketemuan dan berlanjut ke pacaran. Uti juga nembak gw lewat sms lho..soalnya dia takut ngomong langsung, padahal temen2nya uda bantuin set moment di Sky Rink TA (Yes, tempat main ice skating itu) sampe request lagu romantis segala, ternyata gagal karena uti ga kuat mengucapkan kata2 (Dan gw juga ga nyadar disetelin lagu romantis lho, ga kedengeran)..akhirnya besok harinya baru dia sms gw nyatain perasaan nya dan baru abis itu dia ajak ketemuan buat ngomong langsung…Di waktu pacaran ada masa2 dia sok jual mahal juga ga sms gw, ga ada kabar sama sekali (Cowo demen banget ya main layangan?) Katanya sih mau tau respons gw gimana…Dan ya, uti baru pertama kali pacaran dan untuk terakhir kali juga, karena ternyata jodohmu itu aku, ti 🙂

Kapan?
Mulai sms2an nya itu pas awal masuk kuliah sekitaran bulan September 2007…Kalo jadiannya 2 bulan setelah itu Nov 2007. Cepet juga yaa 2 bulan pendekatan langsung pacaran, maklum namanya juga masih puber…Jadi kalo diitung2 gw sama uti pacaran 6 thn lebih (Hampir 7 tahun) baru menikah. PDKT kita emang cepet, jadi pas pacaran baru lebih mengenal lagi…Masa2 awal pacaran juga banyak berantem, gw tuh mulutnya gampang banget minta putus tapi si uti ga pernah nanggepin.
Banyak org bilang kalo gw sama uti tuh berkebalikan banget kaya Yin & Yang, gw jahat dia baik, gw bawel dia pendiem, gw ga sabaran dia sabar bgt. Tapi mungkin itu yang buat kita cocok yaa…saling mengimbangi…Tapi lama kelamaan gw jadi belajar sabar dari uti, gw jadi belajar ngalah, belajar memikirkan org lain. Dan uti juga belajar supaya ga ditindas lagi, belajar tegas, belajar berani bicara. Jadi dari hubungan ini kita banyak belajar lebih baik. Itu yg gw suka karena uti banyak ngajarin gw untuk jadi lebih baik, jadi ga cuma pacaran buat haha hihi aja, bukan pacaran main2.

Dimana?
Pertama kali ketemuan diajak sama uti makan di MJ Cafe di sekitaran Binus di gang U dan sekarang resto nya aj uda tutup. Terus kedua kali nya ketemua di Ayam Bakar Raymond di Binus juga, abis itu sering ketemu buat makan bareng, buat pinjem buku (ini kayanya alibi dia aja deh), uti juga sering kasi cokelat. Setelah pacaran yah standard pacaran anak Binus deh main ke TA, CL, abis itu pas taun2 terakhir baru main ke CP karena baru jadi mall nya…

Segitu aja kisah awal mula gw sama uti, ga sepanjang How I Met Your Mother koq yang sampe 9 season. Dan kalo kisah gw sama uti jangan sampe ada endingnya yaa…Kalo kalian gimana pertama kali ketemu sama pujaan hati?

10 thoughts on “How I Met Your Father

  1. Cuma mau bilang… bravooo… udah bisa pacaran selama hampir 7 taon! Kayaknya gue selama 7 taon itu bisa udah ganti pacar 4 kali hahahaha (dan ngedate casual beberapa kali hahahaha).

    Like

  2. Ribka ternyata kita sama ya alumni binus 😀 cuma perbedaan tahun nya jauh bgt *jd berasa tuwir gue* hahaha. Btw muka nya uti emg kliatan pemalu ya n kalem2 gt. Ternyata memang org nya pendiem yah 😀

    Like

  3. Hahaha, judul nya bikin ngakak rib.
    anak u mungkin baru bs baca postingan ini sekitar 8 tahun lg. Junggu dia sd dl baru lancar baca. Wkwkwk.
    si uti ternyata pemalu nya luar biasa ya..
    Nembak nya aja lewat sms. Hahaha.
    dr segi sifat, kalian b2 emang pasangan serasi. 😀

    Like

  4. Wahhh terus rib terus? Asik yah lancar2 banget smuanya.. Itu sepupunya ngajak lo kenalan emang buat dikenalin ke uti sengaja? apa gmana? hahaa.. Gw ketemu sama si Janu super complicated ceritanya.. Kapan2 tak ceritakan yahh.. hehe.. Rib elo sama uti emang jodoh bgt tauu.. dr segi sifatnya jg klop bgt bs saling mengisi.. terus mukanya.. ga usah ditanya itu mah ahahaa.. 😛

    Like

  5. Ada lah beberapa twist fan, kalo diceritain panjang ceritaya,,jadi gw jelasin garis besarnya aja..Iya emg sengaja di kenalin fan, sepupunya kasian uti ga pernah pacaran :p
    Iyaaa ayo cerita ketemuan lu sm Mr H gimana..aku penasarann..buruuuu

    Like

Leave a Reply

