birthday · Marriage · my life · My story

Happy Birthday Suamiku

Yup, hari Minggu kemarin tepatnya tanggal 2 Nov 2014…Si Uti genap berumur 26 tahun..hehehe
Berhubung lagi masa sulit karena gaji dipotong buat bayar cuti yang kelewatan batas gw cuma siapin cupcake aja sama bikinin bunting flag buat uti…

Ga ada yang namanya surprise2an..setting bunting flag sama siapin cupcake nya aja diliatin sama yang utlah..susah ya punya privasi kalo uda merit gini…Bahkan yg ultah nyalain lilin sendiri, soalnya gw katro ga bisa nyalain korek gas -____-” makin komplit ya kegaringan perayaan ultah uti ini..nyahahahaa….Tapi seneng deh pas ngeliat uti berkaca2 baca ucapan ultah dari dirikuu…*teary eyes*

Gw bilang sama uti kalo kado ultahnya taun ini nyusul, tunggu gaji bulan berikutnya dulu…Ultah kali ini juga ga di rayain gimana2 banget, sama aja kaya hari biasa nya..maaf ya suami..
Cuma malemnya kita makan di mall sama gw nodong uti bayarin potong rambut, yg ultah siapa yg di treat siapa..hahaha…istri gatau diri yaa?

Wishes nya buat uti semoga panjag umur, sukses buat rencana usaha nya, makin sayang sama aku, semoga kita bisa membangun keluarga yang baik dan bahagia yaa…God Bless your life ahead!

28 thoughts on “Happy Birthday Suamiku

  1. Happy Bday Uti. Eh kok kalian muda2 banget sih. Gue umur 26 masih santai2 melebarkan sayap kesana kemari hwhahahaha.

    Sukses terus buat Uti dan keluarga baru kalian ya.

    Like

  2. Happy Birthday Uti.. ^.^
    Mudah2an keinginan istrinya sesuai yg ada di dekor cupcake nya tercapai ya *setumpuk gobanan*..hehehe.

    Semoga keluarga kecil kalian selalu dipenuhi keceriaan seperti sekarang, sehat selalu & rejeki lancar.. 😀
    mudah2an rencana ke depan nya jg bs lancar..

    Like

  3. happy birthday Uti! hahha
    setuju sama SinTing, semoga harapan lu yg tersirat di cupcakes itu tercapai ya! buakakkaa..

    semoga keluarga barunya diberkati terus! yuhuuu
    timpuk gua pake beras sama sembako dongg hahahaha

    Like

  4. Yup..happy birthday uti nya ribkaaaa…barengan loh ultahnya sama adek gw..hahah..semoga semakin lancar membina rumah tangga bahagia selalu yah..panjang umur,,sehat,,karirnya lancar biar bisa dapet duit segepokkkkk kyk figurine cupcake nya,,heehe..GBU buat berdua yah…

    Like

  5. Thanks mel…Paper buntingnya tinggal lipet gunting doang mel, pokoknya bentuk jadi segitiga gitu…kalo googling jg ada koq yg tinggal print doang terus nanti digunting deh..hehehe..
    Nanti ya tutorial nya menyusul!!!

    Like

  6. happy bdae yah uti… 🙂 Smoga harapan ribka dengan setumpuk gobanan menjadi kenyataan!! hihihi…
    Ini yg ulang tahun siapa, wishnya siapa yg gw doain terkabul :p xixixi
    gw juga menunggu tutorial bunting flag u ya rib 😛

    Like

Leave a Reply

