Bali · Villa Kayu Raja

Honeymoon to Bali – Part 1

Maaf setelah sekian lama baru sempet buat bahas honeymoon. Karena kemalasan gw yang sudah meraja lela nih…maklum sindrom pengantin baru..hehehe…

Day 1
Gw berangkat dari rumah jam 6, karena naik pesawat pagi. Karena pas hari kerja jadi mendingan kepagian karena takut macet, ternyata cepet juga jam 7 uda sampe airport dan sempet makan dan beli2 buku dulu..hehehe…

Ready for my blue sky holiday/honeymoon

Selfie dulu ya sebelum boarding! penting!

Si Uti yg sok2an gamau liat kamera

Begitu sampe di Ngurah Rai, uda ada driver dari Villa Kayu Raja yang jemput kita disana dan ternyata lumayan jauh ya ke Villa Kayu Raja itu. Mungkin karena jalan kesana berkelok2 masuk gang kecil jadi nya berasa jauh. Untuk lokasi sendiri Villa kayu raja ini ga berada di pinggir pantai, jadi kalo mau ke pantai seminyak nya itu harus naik mobil lagi sekitar 5 menit. Tapi gw ga main kesana.

Ini foto2 pas di Villa Kayu Raja

   
Begitu Turun dari Lobby begini penampakan nya, kiri dan kanan nya itu Villa nya
Private Pool nya yg seuprit, mungkin cuma plunge pool aja ini buat berendem dan airnya itu dingin banget…freezing

Tangga Menuju Kamar, foto ini sungguh tidak ada nilai seninya…hahaha

Penampakan Ranjang nya…

Jendela Kamar, ga jelas ya fotonya

Kesan pesan nya nginep di Villa Kayu Raja:
Tempatnya homey dan nyaman, tentu saja yang paling penting itu bersih. Tapi sayangnya Villa Kayu Raja ini lokasi nya agak terpencil jadi agak2 susah kemana2 karena ga bisa kemana2 pake jalan kaki..mungkin bisa tapi jauh keless…Jadi kalo kemana2 ya mesti pake mobil. Disini disedain mobil shuttle gitu untuk ke tempat2 tourist attraction, tapi gw ga nyobain karena untungnya ada cici nya uti & suami yg lagi main ke Bali juga dan fortunately dapet mobil kantor jadi gw ga usa sewa2 mobil lagi…hahaha…Minus nya lagi, bener deh ini Villa agak ga kedap suara kalo org sebelah naik tangga aja kedengeran lho..lalu apa kabar tetangga2 gw yaa denger suara gw cekikikan dan ketawa2..kasihan mereka -_____-“

Karena kita book Villa Kayu Raja di weddingku, kita dapet candle light dinner juga yangg…membawa musibah. Kenapa? Karena gw mabok minum wine nya terus jackpot dongg…
bener2 kaya di film2 yg gw memeluk toilet bowl sambil muntah…ga banget yaa pas honeymoon malah get wasted! Besokan nya kepala gw pusing, perut gw perih kebanyakan muntah dan berasa ga enak seharian… x___x

Lihat itu wine yang membawa musibah

Candle light dinner setting
Main Course, bahkan namanya apa ini aku lupa…

Tomyum Soup

Ini nasi pake udang aja ya bilangnya

Fresh fruit

Makanannya sih enak2, tapi blame it to the wine karena semuanya harus gw muntahkan… T___T
Soup Tom Yum nya enak, ga terlalu asem dan isi seafood nya lumayan generous…Untuk main course nya juga enak…maaf ya gw cuma bisa bilang enak dan ga menjelaskan enaknya gimana…

Selain candle light dinner kita juga dapet 1x lunch dan 2x tea/coffee time..tapi karena selalu pegi2an ga pernah nyobaik tea/coffee break nya..sungguh sayang…Dapet honeymoon cake juga yg enakk rasanya, ga gitu manis, krim nya ga bikin enek dan yg penting cokelatnya sungguh amat sangat berasa dilidah..nyamm~

Can I have more?

Well, diluar semua kekacauan yang disebabkan oleh wine itu..I have a really good time in Villa Kayu Raja. Semuanya sangat2 ramah dan tanggap. 

Ada cerita lucu pas di Bali, setiap kali check in ke Villa, Hotel, ato dateng ke resto, ke tempat2 wisata…gw sama uti selalu disangka org jepang korea gitu..Jadi pertama kali selalu diajak ngomong bhs inggris yang mana tentu aja langsung gw jawab pake bhs indo..maaf lhoo saya ini betawi tulen..
Bahkan ke Indomaret aja diajak ngomong bhs inggris…muka gw muka import kali yee…Semoga nanti kalo punya anak mirip sama lee min ho #gaadahubungannya #abaikan

Bersambung ke part 2 yaa..kayanya uda kepanjangan post nya dan fotonya uda kebanyakan…kasihan nanti bandwidth kalian abis buat load foto gw doang yang sebenernya ga penting2 amat buat diliat…

36 thoughts on “Honeymoon to Bali – Part 1

  1. Kok si Kayu Raja ini kalo gue liat dr foto lu kurang manteb ya. Kalau privacy aja agak terganggu dengan denger suara2, gimana mau honeymoon di situ hahahaha. Kan brisik kakakkkkkk hihihi…

    Feeling gue winenya itu mgkn bukan wine bagus. Kalo wine bagus mestinya ga bs lgsg jackpot cuma gara2 1 gelas doang deh. Kalo ud 11 gelas kayak suami gue pas wedding, baru deh jackpot hahaha. Dr warna winenya juga gak jelas red or white ya. Lebih kayak rose gitu tp bukan warna rose juga hihi. Jangan2 dicampur vodka kali smp lu teler.

    Ayo ditunggu lanjutannnya.

    Like

  2. Hahaa…mungkin gw yg kurang ahli mengambil foto ci..tapi lumayan koq sebenernya ini Villa..Iya mungkin wine nya dicampur kali yee…Dia bilang sih itu rose wine..

    Like

  3. bwakakakkaak.. Ribkaaa.. gk banget itu yang muntah.. hahhaha.. gw bisa bayangin sih gimana berisiknya u yang cekikikan.. gw ngakak pas baca yang u muntah itu.. hahahha.. tapi happy lah yah Rib..u ma Uti sipit sih jadi disangka Jepang.. hahhaa.

    Like

  4. Pernah epi…dibilang kaka ade sama tukang pijit di kuta..dia nanya sama gw “adenya ga mau pijet juga?”…
    Keselnya karena si uti dibilang ade gw,,boros dong brati muka gw..hiksss

    Like

  5. Rib.. Jadi pengen ke balii.. Tapi sewa mobilnya mahal ya bokk.. hahaa
    Iya lo berdua bener juga mirip turis Korea hahaha.. Mirip banget si berduaan! haha (gw org ke brp yang ngmng gini ya?) Lol..
    Wah biasa lo minum gt gampang muntah ga? kalo ngga, perlu dicurigain emang wine nya.. 😦
    Ditunggu lanjutannya! hehe

    Like

  6. Hahaha rib, seruuu honeymoon nya. Termasuk yg dapet jackpot itu. Senyum2 sendiri gw pas bacanya, macem org yg lagi kesemsem sama cowo di bus. Wkwkwk.
    ngakak jg yang soal adenya ga mau dipijit sekalian. Hahaha. Kan muka nya si uti itu polos.
    Ditunggu kelanjutan nya ya. 🙂

    Like

  7. Wahh.. Belum tau mereka lu betawi tulen yak..haha :p

    Jiahh dia jackpot.. Iya sih gw juga mikirnya sama kayak yg lain, kayaknya emang ada sesuatu yg ga beres. Soale pengalaman kalo segelas mah masih fine2 aja..haha 😀 Gpp Rib, biar ada ceritanya yah 🙂

    Dinanti lanjutannya.. ^^,

    Like

  8. klo gak kedap suara gitu, susah dong yaa mau ngapa2in..hehehehe..
    Kasian beneran tetangga lu Rib krn kebrisikan pastinya. 😀
    Mirip kaya orang Korea sih kalian berdua…terutama elo Rib.
    Sependapat sama yg lain, Wine-nya bad quality mungkin jd bikin lu ampe jackpot gitu. Tapi yang penting Fun dong Rib.. Ditunggu next postnya.

    Like

  9. hihihi, biasanya after party di wedding pada jackpot, lo malah hunnymoon xD
    btw semua villa di bali kayaknya emang harus nyewa mobil yah, jarang ada yg walking distance kemana2

    Like

  10. Emg mirip turis jepang/korea sih kalian berdua. Haha emg minum berapa bnyk sampe jackpot rib? Kl gue dulu dikasi 1 botol wine tp cuma basahin bibir doang lol takut honeymoon tar malah sakit maag lg 😀

    Like

  11. itu setting kursinya knp jelek bgt yah, kursi kantor jadul hahahah *salah fokus*

    seru dong dikira orang jepang/korea hrhehe, gw dulu ke bali juga selalu dikira orang jepang jd kl nawarin barang tuh ibu2 gencar ngomong jepang kl gw iseng jawabin mahal juga pk jepang *skrg sih udah lupa semua otak bolot* beralih ke korea hahahaah

    Like

  12. Hai Ribka, salam kenal ya.. Itu kamu minum berapa banyak winenya bisa sampe jackpot? Padahal wine kan biasanya cukup ringan yah, jadi ga terlalu cepet bkin mual. Hihhi tapi lucu jadi ada ceritanya yah pas lagi honeymoon kmrn 🙂
    Btw kamu betawi asli? Ga keliataann 😀

    Like

  13. Rib, gw juga ga nyangka u betawi asli.. liat di foto seperti dari daerah lain bukan asli jakarta 😀
    lucu juga wine nya sampe bs bikin muntah hahaha
    ayok dilanjut cerita honeymoon nya 🙂

    Like

  14. Hai, salam kenal juga…iya keturunan tionghoa sih tapi dari kakek nenek buyut semua uda lahir jakarta semua…kaga bisa bahasa2 cingcongfang gitu deh..hahahaa

    Like

  15. wkwkwkwk… sama rib,, kdg” gw gak mau buka mulut aja biar ga ketauan org indonya.. wkwkwkwk… :p Tp g ga pcaya u betawiii… cius.. :p
    u brisik ga rib pas itu?? kedengeran lagii jangan” :p… xixi,,
    eh asik tuh u dapat honeymooncake, kmren gak dapett gw..

    Like

Leave a Reply

