Giveaway

Pengumuman Giveaway Perdana

Sesuai janji diriku kepada kalian semua, maka hari ini gw umumin ya siapa aja yang menang Giveaway nya.
Berhubung banyak yang poin nya sama jadinya bakal di undi sesuai dengan No urut keikut sertaan anda di Giveaway ini…
Sebelumnya gw jawab dulu yaa pertanyaan Giveaway nya:
1. Bali
2. Villa Kayu Raja, Best Western Premiere Sunset Road Bali
3.  6D5N
4. The Goo Goo Dolls – Come To Me

 Berikut ini adalah peserta dan no urut masing2:

Berhubung ada yang poin nya sama, maka untuk menentukan pemenang gw undi, untuk pemenang pertama yaitu no urut 13 –> Fanny selamat ya Fan…transferan gw buat lu nambah deh..hahahaa…

Lalu Untuk pemenang kedua adalah no urut 11 –> Lily
Mohon untuk para pemenang menghubungi gw via WA di 0821 1000 7812, dengan menyertakan no rek BCA dan data diri lengkap (Nama, Alamat, No Hp). Konfirmasi ditunggu 2×24 Jam kalo ga ada kabar ya di anggap hangus yaa…
12 thoughts on “Pengumuman Giveaway Perdana

Leave a Reply

