ayanna floral boutique · goddess bridal · mitra seni decoration · Vendor Review

Wedding Vendor Review – Part 1

Terima kasih gw ucapkan buat semua keluarga besar dari kedua belah pihak, kepada temen2 seka;ian, dan tentunya semua vendor…Fortunately di hari H semua berjalan sesuai dengan rencana dan ga ada vendor yang mengecewakan…fiuuh…

Mumpung masih nganggur di rumah ga ada kerjaan, di saat si suami lagi ke toko cari duit aku malah kutekan dan bobo siang…Dan karena ada beberapa temen2 blog yang uda pada penasaran mau tau vendor reviewnya, maka dengan ini saya persembahkan beberapa review vendor yaaa…

1. Goddess Bridal
Puas banget sama make up weddingnya baik pagi maupun malam, Ci Pina memang pinter banget teknik make up nya, ga medog tapi bisa bikin muka jadi cling2 alias keliatan fresh. Mata gw yang super irit alias sipit bisa dibikin jadi gede dan keliatan belo. Buat hair do nya Sofie sangat2 TOP banget, canggih bin ajaib bikin rambut gw jadi super gorgeous! Me likey berry berry much! Make Up Mama & Keluarga juga ga ada complain, semuanya puas!!!

Hair do malam, talking about details..Coba diliat itu lika liku rambut gw bisa jadi kaya gitu…Wow!

Make Up Pagi

Make Up Malam

Thanks buat semua crew di Goddess Bridal, Ci Karina yang uda bantuin dari awal, Mbak Nur & Mbak Atin yang secara sukarela pakei  aku baju dan sudah melihat dalem2nya aku *blushing*, Ci Pina & Sofie, you both made my day ♥

Untuk gaun nya, kalo di Goddess ini memang pilihannya terbatas, ga gitu banyak pilihan wedding gown, dan sebagian besar modelnya A Line & Ball gown.

2. Klub Kelapa Gading
Venue yang sempet bikin takut karena daerah Kelapa Gading itu identik dengan MACET, tapi mungkin ketolong karena gw wedding hari Minggu jadi ga begitu macet. Makanan nya semua keluarga dan temen2 pada bilang enak.
Bahkan menurut gw makanan nya lbh enak daripada waktu testfood, jadi teori yang bilang harus kasih tips gede ke chef biar masakan nya enak tidak terbukti, karena biarpun gw ga kasi tips maupun trick apapun makanannya tetep enak..hahahaa…
Pondokan tentu saja ga nyobain, tapi kata uti enak, karena dia masih kebagian nasi bogana sama sate…Untuk keseluruhannya Puas juga sama KKG ini karena semua nya di handle secara profesional, walaupun ruangan gw siangnya sempet ada acara lain tapi tetep bisa diurus dengan baik. Ga ada complain jg untuk masalah parkir, lokasi, dll dsb…Berarti semuanya sesuai dengan harapan dan cita2..Thanks God!

Thanks buat Mas Bambang yang uda ngebantuin dari awal deal sampai ke detail2 terkecil.

3. Vihara Pluit  Dharma Sukha
Nah, untuk masalah ini gw agak kurang sreg karena pada saat acara pemberkatan yang harusnya khusyuk & damai jadi kurang momentnya, karena PIC disana terkesan terlalu memburu2 acara gw supaya cepet kelar karena ada acara pemberkatan lain setelah gw. PIC nya banyak yg kesel karena bawel & sorry to say…Galak. Untuk urusan surat2 orgnya juga susah dihubungi dan kalo di telp ngomongnya kurang informatif & suka sok sibuk. But after all, semuanya uda beres dengan baik. Apapun yang terjadi kita tetep berterima kasih karena acara pemberkatannya sukses.

4. Mitra Seni Dekorasi
Di KKG itu dekornya uda saklek, jadi uda ada template dekornya…sedikit banyak mirip2 lah, tapi gw ada upgrade dekor untuk bikin kemah gitu di area terima tamu dan upgrade mini garden jadi yang kaya model sekarang yang pake rose ball & sepeda2an…
Pas hari H, ngeliat dekornya rasanya speechless…bagus banget deh..padahal paling ga pernah contact2an, paling jaranh di follow up. Ngomongin dekor cuma sekali tapi hasilnya memuaskan.
Terima Kasih Bu Wiwit, dekor nya sesuai banget sama selera saya…Bagussss!!!

Pelaminan, photobombed by the photographer

Wedding Gate

**Foto dekor hasil jepretan miss Chyntia niih…

5. Hand Bouquet by Ayanna Floral Boutique
Untuk HB, gw juga kurang sreg…karena HB pagi bunga Carnation nya banyak yang blm full bloom, jadi keliatan kaya kembang kol. Untuk HB Malem David Austin nya cuma sedikit dan *sigh* layu tapi untungnya Cynbidiumnya super cantik!.
Tapi diliau semua itu tetep keliatan bagus dan banyak yang muji kalo HB gw bagus…tapi karena gw agak picky soal bunga2an, jadi tingkat kepuasan gw cuman 80% aja…

Bouquet Pagi

Bouquet Malam

Untuk vendor review selanjutnya nanti dulu yaa..karena ternyata setelah sekian lama ga ngetik sekarang jari2 gw ngetik sedikit aja uda keriting…hahaha,,,,Thanks ya buat temen2 semuanyaa…
Sekarang waktunya bo2 siang…

25 thoughts on “Wedding Vendor Review – Part 1

  1. Congrats, newlywed! Rib suka baju pagi sama make up paginya terutamaa.. Ihiy cantik abiss.. Malem rambutnya cetar bangett hehe.. Dekornya liat donk ntar mini garden plus sepedanyaa hehe.. HB nya ok kok! bagus hehe.. Congrats ya smua berjalan lancarr hehe

    Like

  2. Setuju sama semua review u ribka, kecuali soal hb ya, soalnya kan gw ga ngerti ttg hb. Hehehe.
    rambut u cetar banget untuk hair do malem, gown & make up nya bagus.
    makanan nya jg enak2 ribka..pondokan nya byk, ga abis2 untuk beberapa pondokan.
    dekor nya jg baguuuus. Cm pas wedding u, yg dekor ruangan sebelah jg sama tema warnanya. Turquoise pink jg ribka. Untung ga salah masuk. Hehehe.

    Like

  3. Congrats Ribka!! Selamat mengarungi bahtera rumah tangga!!

    Soal vendor gue gak tau semua hahahaha. Tp jujur buat hand bouquetnya gue lbh demen yg pagi drpd yang malem hehe.

    Like

  4. wow,,itu rambutttt,,,meni gorgeoussssssss pisannnnn….tema nya sweet binggit ci,,,,HB pagi nya bagussss…what a lovely party ya….selamat yah,,semoga semakin dilancarkan dalam menempuh hidup baru,,,live happily ever after…

    doakannnnn saya ya para senior2 sekaliannnn biar lancar juga acaranya seperti para suhu2 diatas ini,,,

    Like

  5. Rambutnyaa super kece Rib.. Sukak bgt.. Dan itu gaun pemberkatannya jugaa sukakk.. Simple Elegant bgt.. Awww..

    Banyak selamat yah Ribka dan Uti selamat memasuki kehidup berdua selamanya ^^,

    Like

Leave a Reply

