preparation · updates · wedding

Update Kawinan Deh

Tepat hari ini wedding countdown menunjukan kalo wedding gw tinggal 45 hari lg…Kyaa Kyaa…Seneng?Pasti…Excited?Bangett…Nervous?Iya…Pokoqnya rasanya nano nano…Manis Asem Asin deh…

Akhirnya semua foto2an prewed uda kelar semua urusannya, album uda dapet, kanvas segede gaban dua biji juga uda jadi..tapi maap untuk album & kanvas fotonya menyusul aja ya dipostingan selanjutnnya karena belom sempet difoto2in..males sih bukannya belum sempet foto..hahhaaa…Hasilnya bagus dan sesuai harapan walaupun di sela2 revisi sempet kesel2 karena banyak salah grammar di tulisan fotonya, ada tema2 warna yg minta di ganti tapi masi ga diganti, salah tulisan, dsb dsb dsb..untung hasilnya bagus…
Semua keluarga pada bilang kalo kanvas & albumnya baguss..Karena sempet mengemis2 bonus sama APP, akhirnya gw dapet 1 photoblock ukuran 30cm..lumayan lah daripada ga ada bonus sama sekali…Silahkan diliat sendiri hasil editannya…

List Undangan sampai hari ini belum final, soalnya dari pihak uti masih nge list sodara2 yg mau diundang. Akhirnya gw nyicil2 dlu deh list undangan dari temen2 dlu..biasa yee kalo org tua kan rempong banyak pertimbangannya, mau ngundang 1 org aja mikirnya seharian..hahaha
Semoga list undangan cepet final dan bisa cepet2 dikerjain..soalnya kalo mefet2 aku nanti gimanaah mamaahhh -___-”

Souvenir juga uda kelar semua, tinggal ngambil sisa tambahan 25 pcs..Belom pasang Thank You Card nya pula…Kerjaan lagi deh…

Yang masih harus di follow up kayanya masih banyak nih..hikss
1. Masih harus follow up ke Vihara tentang catatan sipil nya gimana, soalnya ada masalah karena KTP gw sama uti sama2 bekasi jadi ga bisa pake catatan sipil Jakarta harus cari org catatan sipil ke bekasi…
2. Mikirin nasi box buat pemberkatan mau apa, most likely sih bakal pesen ke Ny.Hendrawan
3. Kue mesti di follow up ke Pelangi Cake dan ada tambahan 20 box kue yang mau dibagiin karena mamak nya uti mau bagi2 sodaranya semua
4. Mesti siapin sangjit, milih hari sangjit pas 17 Agustus, alhasil mesti mulai lengkapin barang2 yg masih belom dibeli
5. Jas pengantin harus dipasin lg tapi si uti sama papa nya belum sempet ke Creativo lg
6. Baju keluarga masih ada yg belum nyari..ini harusnya gw yg pusing apa mereka sih? Hadehh..apa sih ini rempong bgt…

Gw gatau deh semua capeng bakalan over-thinking kaya gw gini apa kaga…tapi bawaanya koq makin deket makin banyak yg dipikirin…sampe hal2 yg ga penting aja juga dipikirin yaowoo..
 Sampe suka kebawa mimpi semua kerepotan2 menjelang hari H…

29 thoughts on “Update Kawinan Deh

  1. ngakak baca postingan u yg ini ribka. wkwkwk.
    emang katanya sih kalo udh bener2 deket ke hh pasti semuanya jadi kepikiran. temen gw yg mau married jg sampe kebawa2 mimpi segala. hahaha.
    btw, kok di design nya tetep ada tulisan app photography nya ya? walopun kecil sih tulisan nya..hehehe.
    semoga smua urusan cepet kelar ya ribka, terutama yg catetan sipil. semangaaaat. ^.^

    Like

  2. Iya chyn, emang di kanvasnya juga ada tulisan app nya tapi kecil..hahaha…kalo di design emang ada tulisan app, tapi pas di albumnya ga ada koq…
    Iya nih lu nanti pasti merasakan deh chyn, gw sampe sering bgt kebawa mimpi hari H yg tidak sesuai harapan…duh amit2 ketok meja 3x..tok…tok..tok..

    Like

  3. tapi kerja nya APP masih bener deh, cuma salah2 grammar. Kalo yg minta diganti tp ga diganti jg, emang rata2 vendor begitu kan ya (vendor undangan sm editan foto prewed biasanya). Coba bandingin sm bridal gw. Temen gw kan married di awal sept, tapi sampe tgl 2 agustus gitu masih belom dikirimin hasil revisi foto prewed nya. Dia cm berharap kl revisian nya udah bagus, baru bs mulai design album.
    Entahlah temen gw apes / gimana..soalnya waktu yg married di bulan juni kemaren ga sampe lama kaya bgitu sih.

    Like

  4. Iya chyn..masih bs dimaklumi lah…itu tmn lu parah bgt blm jadi jg revisiannya…mungkin kebentur sm libur lebaran jg x yaa…kmrn gw dr revisi – jd album lumayan lama lhoo…sekitar sebulanan gitu..,

    Like

  5. bagus rib hasil fotonya.. soal revisi design album, gw jg sempet bete sm org design ming haha.. tp gw ga meratiin grammar tulisan di fotonya *lupa* wkwk..bodo deh abis uda jadi juga..

    uda 45 hari ya Rib.. makin deg-degan pasti, makanya sampe kebawa mimpi hahhaa.. tp ga ribut2 kan rib? biasanya kalo org makin deket, stress meningkat, jadi ribut2 terus..hehe

    Like

  6. Wahhhh rib….loe yang 45 hari lagi udh stress , gw yg 65 hari udh stress pangkat 2, banyak banget yang dipikirin….loe masih mending saudara yg blm beli baju lah gw malah nyokap yg belum beli baju haizzz *nangis dipojokan* album foto ma kanvas baru mao diambil sabtu ini jadi deg2an designy kayak apa…punya loe bagus loh rib hehehhe

    Like

  7. ci,,flower crownnya dapet dari bridal atau asesoris sendiri ci??cari dimana flower crown nya?punya cici bagusss….cici buat sendiri yah??bisa pesan kah ci?hehehe…proficiat yah cii..smoga lancar..

    *btw tgl 17 agt barengan sama aku lamaran cii..wah2 kebetulan yah special event barengan_Catherine ^-^

    Like

  8. Beli jadi aja di mangga dua mirr..banyak koq baju nyokap2 yg bagus2..gw jg beli di mangdu…semogaa bagus ya hasil foto + kanvas nyaa…ayooo semangattt miraaa..

    Like

  9. Hihihihihihihi.. tiba2 baca postingan elo.. gua merasa beban idup gua udah keangkat banget yah.. hahahah *lebayyy* sumpe deh yaa.. dulu gua juga macam begini. ribet gak ketulungan.. tapi after married merasa.. “gila dulu persiapan gua ajegile ribet” hahahahaha.. 😀

    foto2nya cakep2 ribbbb.. 🙂 suka banget deh sama hasilnya. kalo gua di King taunya terima jadi. layout, tulisan, warna semuanya udah dari dia. plusnya banget buat gua krn gua orangnya males milih. tapi hasilnya gak ada yang typo atau yang nabrak warna. 🙂

    I feel you banget dahhhh apalagi saat ngurus undangan mertua. sampe tarik urat. bilang yang jauh2 gak usah diundang.. tapi besoknya mau undang krn gak enak.ckckckc.. sabar2 yaaa.. hahhaha

    Bukan elo aja kok rib. gua yang udah jauh2 hari mikirin sampe detail.. tetep aja mendekati hari H ada yang dipikirin dan terasa banyak banget sampe kepala penuh. tapi sebenernya itu cuma karena kita takut di hari H gak maksimal. hehe.. SEMANGATTTTT!!!

    Like

  10. Iya nih pi…ibarat bisul uda pecah yaa…uda plong bgt deh pasti..
    gw nih yg masih rempong sana sini..bahkan sampe detik ini aja menu makanan belom pilih & blm jadwalin testfood….
    Kayanya emang uda nasib cewe yah rempong urusin meritan nih…ada aja yg dipikirin, kayanya pihak cowo santai2 aja…

    Like

  11. Rib lo sama kaya gw yah ktp gw sama ayung juga bekasi. Jadi cie2nya ayung mau pangil orang catatan sipilnya buat ke Vihara. Dan kayanya gw jadinya di Vihara di Mangga Besar biar deket. Catatn sipil ga bisa beda lokasi kaya ktp soalnya Rib.

    Ayooo kapan2 ketemuan yuuu di SMB kl aku balik ke Bekasi hehehe..

    Foto2nya bagus Rib,emang paking rempong itu revisi yah,gw juga belum sempet tanya lagi perkembangan foto sama kanvas. Kayanya sama Models nanti dikabarin setelah 1 bulan deh.

    Sukses terus yah Rib buat persiapananya

    Like

  12. Hii Ribka, Salam kenal ya.. Aku lia..
    aku juga pakai APP, nikah awal september ini rasanya juga lebih deg-degan.. sebulan lagi..tapi lebih parahnya foto kanvas dan hasil editan buat di album belum dikirim.. 😦 APP br kirim editan untuk kanvas, kira2 brp lama ya rib waktu kamu dari Editan ke Kanvasnya?

    Like

  13. fotonya bagus2 deh… kalo masalah undangan, kayaknya dulu org tua lebih ga ribet, mereka asal ngasih list sesuka hati mereka, malah anaknya yg stress…akibat banyaknya undangan org tua, kami jadi kudu mikir2 mana yg mau diundang dan mana yg engga hahahaha…

    nasi box pesen ke hendrawan aja… dulu gua juga pake hendrawan… makanannya enak, datengnya juga on time, gua lupa follow up, mereka follow up duluan hahahaha… trus awet ampe sore… jadi sisa pemberkatan, gua kasih crew2 foto buat sorenya…

    Like

  14. Iya mell…di kantor gw juga kalo meeting suka pesen di Hendrawan dan makanan nya enak2 g mengecewakan, jadi kemungkinan besar gw bakal pesen disini nih…

    Like

  15. Ribkaaa smangatt! itu tinggal dikit kok.. pasti bisa! hehehe
    Btw foto2nya itu khasnya si app banget ya abis liat fesbuknya haha..
    Rib cara minta bonus gimana? mau juga ahhh hehe..
    Jiayou!

    Like

  16. Rib, photoblock nya bagus 😀
    Yang namanya hari besar, pasti semua2 hal jadi dipikirin mulai kecil sampai besar, jadi jangan dijadikan beban Rib *sotoy*
    Semangat Rib, semoga lancar persiapannya ya 🙂

    Like

Leave a Reply

