Liebster Award

Liebster Award

Pertama kali dalam sejarah nge-blog dapet award…Iya gw skrg jarang bgt ngeblog soalnya ga ada ide…mau post soal wedding uda abis semua vendor nya…mau ngepost soal kehidupan sehari2 lagi ga ada yg menarik…Akhirnya dapet awar ini sekalian mau update dan berbagi kisah tentang diriku ini *tsah

Eh lupa thanks dlu ya buat Epi Chyntia, dan Meilani yng uda ngasi award ini ♥

11 Fakta tentang gw (yg mungkin ga menarik/spesial2 amat)
1. My dad has passed away. Kejadian nya mendadak banget pas gw umur 18thn baru aja lulus SMA lg rempong2 nya nyari Kampus, bokap emg uda divonis sakit jantung beberapa minggu sebelumnya dan gw ga nyangka dia bakal pergi secepat itu. Bokap pergi di hari dimana gw harus ujian UMPTN hari kedua. Padahal hari pertama nya masih anterin gw lhoo…
Dan kalo dipikir2 ini uda rencana Tuhan, coba kalo gw masuk Universitas Negri (Kaya bakal keterima aja) pasti gabakal ketemu si Uti yaa…
2. Diluar preman di dalemnya cengeng. Dari kecil gw itu cengeng banget dikit2 nangis dan itu kebawa sampe sekarang lho…Kalo org baru kenal pasti pada bilang gw galak dan judes. Apalagi sama ibu2 yg suka dorong2 di kereta (curcol)…Kalo kata pepatah bilang Mental sekuriti tapi hati aku selembut hello kitty. Beda banget sama Chyntia yg cinta damai kalo gw demennya cari ribut..minta digebukin
3. Cita gw sebenernya kepingin bgt jadi Fashion Designer, dari kecil uda suka gambar2 bikin baju barbie dari kaos kaki bekas sampe taplak meja emak gw…Tapi apa boleh buat Kuliah fashion itu mahal, jadinya eike dikuliahin Komputer Akuntansi deh. Kata Emak gw belajar jait gampang, ga usah sampe kuliah2 segala..
4. Gw anak keempat dari 4 bersaudara, yap, gw anak bungsu dan beda umur jauh banget dari Koko2 dan cici gw.. Sama ko2 yg pertama beda 15thn, ko2 kedua 13thn, dan sama cici beda 10thn. Nyokap gw bilang gw itu anak kejutan..Hahahahaa…
5. Demen banget crafting, jadi kalo ada waktu senggang demen bikin2 kerajinan tangan. Rencananya sih nampan sangjit mau hias2 sendiri tapi kita liat nanti aja yaa..wkwkwkwk
6. Orangnya angot2an, nah lho ngerti kan bahasa gw? Jadi kalo punya keinginan cuma di awal aja semangatnya…Kalo kata org dulu anget2 ee ayam (makin ga bener peribahasanya). Kaya prepare wedding aja semangat di awal2nya sekarang uda bosen…
7. I’m an Online shopaholic. Demen banget belanja online, padahal uda sering tertipu sama barang2nya yang kalo diliat difoto bagus begitu nyampe amburadul…Saking seringnya belanja org rumah uda kenal sama abang2 JNE yg tukang anter barang..
8. Sekarang gw lg demen bgt belajar make up dan berpikir buat seriusin bidang per makeup2-an. Banyak yg uda jadi korban eksperimen makeup gw mulai dari Ponakan, Cici Ipar, Mami, sampe temen2 di kantor lama (termasuk chyntia, inget kan pernah dipakein eyeliner?) Info dong temen2 kalo ada Make-up course recommended.
9. Suka banget nyanyi2 sendiri padahal suara kaya kaleng rombeng, bahkan waktu masih jadi remaja labil sempet pengen daftar Indonesian Idol (Lu kata suara lu kaya Syahrini?).
10. Gw suka banget nonton film korea & dengerin lagu korea (apalagi sama cowo2 korea..oppa opaa ♥) Kadang kalo abis nonton film korea suka ngebayangin sendiri jadi pemeran utama cewe nya. kebanyakan berkhayal yaa?
11. Percaya ato ngga gw rada ngeri lho liat org yg badannya six pack.. Geli2 gimana gitu..Jadi kalo kebanyakan cewe histeris liat cowo2 sixpack gw malah geli..ini kelainan ato apa yaa?

Sekarang jawab pertanyaan nya yaa ☺

1. Kapan pertama kali mulai ngeblog?
Hmm..baru2 ini aja kow mulainya pertengahan tahun lalu..hehehee…abis karena banyak liat org2 nulis blog jadi gw terinspirasi juga mau bikin blog, siapa tau bisa bermanfaat buat org lain.
2. Pertama kali ngeblog nulis tentang apa?
Pertama kali nulis blog tentang persiapan wedding, jadi ketika sudah tua nanti siapa tau bisa baca postingan lagi dan mengingat2 masa2 ini..cieelah
3. Kenapa suka ngeblog?
Kenapa yaa? buat berbagi informasi aja dan biar banyak kenal sama org2 baruu..
4. Paling seneng nulis tentang topik apa?
Paling seneng sebenarnya nulis topik wedding, tapi mungkin coming soon bakal banyak postingan make-up yaa..soalnya uda habis bahan buat nulis ttg wedding..maapkeun 😦
5. Apa kegiatan favorit di waktu luang?
Tidur, aduuh tidur itu heavenly bangett deh rasanya…karena kalo hari biasa tuh berangkat kerja gelap sampe rumah uda gelap lagi..jadi kalo lg ada waktu luang sih maunya istirahat aja tidur sampe puas.
6. Apa mimpi yang masih belum tercapai?
Mimi yg belum tercapai adalah ngebahagiain org tua..kepingin rasanya ngajak mami jalan2 ke luar negri dan mewujudkan mimpi Mami ke Israel *finger-crossed*
7. Sebutkan 3 hal yang paling kamu suka dalam hidup.
My Mom, Uti, Uang …dasar cewe matre
8. Sebutkan 3 hal yang kamu ga suka dalam hidup.
Org lelet, Nunggu, Org yg suka nunda2…Ini sih intinya sama aja, ya emg gw orgnya ga sabaran..
9. Kalau dikasih cash 10 juta, mau dipake buat apa?
Buat bayar2 vendor wedding woyy..Mana minta dong beneran 10 jt nyaaa 😥
10. Ada buku yang menjadi inspirasi gak buat kamu?
Hmmmmm….ga ada kayanya..banyakan baca buku fiksi sih..
11. Kalau 1 hari hidup tanpa listrik dan gadget mau ngapain?
Mau jalan2 ke mall aja deh..standard amatt ya jawabannya..ya abis mau ngapain lagi kakaaa…

Sekarang aku mau tag temen2 blogger lain yaa..soalnya kan aku juga mau kalian lebih dalam lagi..cieelah…Yg mau silahkan diteruskan, kalo gamau jg gpp koq…
Melissa 1, Melissa 2, Dea, Epi, Ko Arman, Ci Leony, Vira, Dina, uda yah siapa lagi? Segitu aja deh..

Pertanyaan yg mau ditanyain nyontek aja yadari punya epi..
1. Kapan pertama kali mulai ngeblog?
2. Pertama kali ngeblog nulis tentang apa?
3. Kenapa suka ngeblog?
4. Paling seneng nulis tentang topik apa?
5. Apa kegiatan favorit di waktu luang?
6. Apa mimpi yang masih belum tercapai?
7. Sebutkan 3 hal yang paling kamu suka dalam hidup.
8. Sebutkan 3 hal yang kamu ga suka dalam hidup.
9. Kalau dikasih cash 10 juta, mau dipake buat apa?
10. Ada buku yang menjadi inspirasi gak buat kamu?
11. Kalau 1 hari hidup tanpa listrik dan gadget mau ngapain?

Thanks yaa semuanyaaa ♥

P.S. This is my longest post everrrrrrr….

Advertisements

11 thoughts on “Liebster Award

  1. Hahaha.. Thank you rib sudah di post.. 🙂

    Beberapa ada yang sama.. kaya hoby crafting khususnya scrapbook. 😀 sama angot2an. hahaha.. yang penting kita masih ada semangatnya yaa.. jadi untuk memulai sesuatu jadi gampang. hehehe..

    Untuk belajar2 make up gitu.. di disdus banyak promo2 kaya belajar make up. coba aja diliat2. lumayan untuk nambah pengalaman. siapa tau bisa jadi MUA. hehehehe..

    Like

  2. thanks buat award nya…
    gua jawab pertanyaannya disini aja ya secara gua gak main award2an di blog. hahaha.

    1. Kapan pertama kali mulai ngeblog?

    pertama kali ngeblog tuh jaman friendster dulu. sekitar taun 2004-an kalo gak salah ya. tapi jarang2 update. suka2 aja gitu. 🙂 trus th 2005 akhir sejak andrew lahir jadi ngeblog tentang andrew di multiply. nah ini rajin nih updatenya. di multiply aktif sampe 2007 trus pindah ke wordpress sampe sekarang. 🙂

    2. Pertama kali ngeblog nulis tentang apa?

    nulis tentang sehari2 aja… sama kayak blog yang sekarang. suka2 aja isinya. 😀

    3. Kenapa suka ngeblog?

    mainly buat dokumentasi aja sih. gua suka ngebaca2 lagi tulisan2 yang lama… 🙂

    4. Paling seneng nulis tentang topik apa?

    tentang kehidupan sehari2 aja. kayak jawaban diatas, soalnya gua suka buat dibaca2 lagi nanti… jadi kenang2an gitu 🙂

    5. Apa kegiatan favorit di waktu luang?

    nyanyi, main piano, nonton tv, jalan2

    6. Apa mimpi yang masih belum tercapai?

    punya duit cash 1 juta dollar dan rumah di beverly hills. hahaha.
    oh ya sama jadi musisi profesional. 🙂

    7. Sebutkan 3 hal yang paling kamu suka dalam hidup.

    wah.. gak bisa cuma 3 dong ya. semua juga gua suka… karena gua pada intinya orang yang sangat takut ama yang namanya kematian. jadi jelas apapun dalam hidup ini gua suka! 😀

    8. Sebutkan 3 hal yang kamu ga suka dalam hidup.

    gak ada. 😀

    9. Kalau dikasih cash 10 juta, mau dipake buat apa?

    hmmm buat apa ya… pergi jalan2 ke new york kali ya. tapi itu buat tiket sekeluarga aja gak nutup kayaknya. hahaha.

    10. Ada buku yang menjadi inspirasi gak buat kamu?

    hmmm… kalo sampe jadi inspirasi kayaknya gak.

    11. Kalau 1 hari hidup tanpa listrik dan gadget mau ngapain?

    jalan2, main ama anak, main piano, nyanyi2, tidur, nonton tv… 😀

    Like

  3. wkwkwk. iya bener, gw udah pernah jadi 'kelinci' percobaan nya u nih waktu sekantor dulu. hahaha. bener2 dah kl inget masa2 dl, pas istirahat, kerjaan nya pake kuteks, make up, maen2in rambut. ckckck.

    kebanyakan sih yang u ceritain di atas, gw udah tau sih. wkwkwk. kl u yg ga sabaran, itu bener bgt dah. hahaha.

    Like

  4. LOL mental sekuriti, hati hello kitty :))) kl hobi dandan hayuk sini wajahku siap menampung hahaha. Thx award nya ya rib, tp belom sempet dikerjain abis panjang bgt kyknya mesti dicicil dulu 😀

    Like

  5. Gue baru tau kalo gue dapet award2 ginian hahahahah… Maap maap. Malah gue baru tau gara-gara dikasih tau salah satu blog reader gue kalo ada yang ngasih gue award. Gue bingung sekarang karena dapet dari beberapa orang, mau mulai jawabin yang mana. Sabar deh ya nanti gue akan coba jawabin hihihihi…

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s