aries pangestu photography · photo · prewedding · wedding

My Preweding photos – Indoor & Outdoor

Hallo semuanyaa…akhirnya setelah menanti selama 1 minggu, gw uda ambil hasil foto2 prewedding kemarin…Memilih 22 foto dari sekian ratus foto itu rasanya gimanaaa gitu…Alhasil karena hasil fotonya bagus2 gw & uti memutuskan untuk beli all file nya..sayang kan kalo uda foto seharian cape panas2an tapiii cuma dpt beberapa foto aja…
Untuk Canvas gw cuma dapet 1 ukuran 50 x 75 cm, tapi akhirnya setelah nego2 gw minta di jadiin ke ukuran 60x90cm dan dikasi lhoo…Gw akhirnya minta tambah lg 1 canvas ukuran 60×90 cm…

Dan silahkan diliat2 yah foto2nyaa…mohon dimaafkeun gaya kita kaku banget macam tripleks…Maklum, bukan fotomodel profesional..

Ahay~ akhirnya kita punya proper couple photo juga nih…setelah pacaran 6 thn lebih fotonya cuman pake hp ato mentok2 pake digital camera..hahahaa….
Buat yg consider mau pake Aries Pangestu Photography, aku recommended deh…Hasil fotonya belum di edit aja uda bagus..hehehee…studionya biarpun kecil jg bagus bgt….

19 thoughts on “My Preweding photos – Indoor & Outdoor

  1. Baguuusss Rib.. 🙂 aku suka sama baju bebasnya.. 😀 hehehe.. soalnya lagi nyari ide pake baju apa untuk foto outdoor. hehehe.. eniwei cepet juga yah jadinya.. daku 2 bulan belom kelar2. x.x *tinggal nunggu album*

    Like

  2. Bagus bgt hasilnya ribka. Cantik deh. Hasil fotonya juga bagus. Suka deh yg foto outdoornya hehehe..

    Dirimu di hutan kota juga yah? gw jg nanti disitu rib tp sama sekali blm nyiapin baju.
    Btw kl naik perahu itu bayar lg ga rib?

    Like

  3. Hai ribka…. Serunya udh selesai foto prewed,, hasilnya bagus bgt… btw, mau infonya dunkk kemaren di make up ama siapa, karna aq juga rencana pake goddess bridal.. thanks be4 y. Salam kenal. Ika nangin.

    Like

  4. Hi ribka,

    Salam kenal ya.. 🙂 g mau nanya donk, itu baju pengantin buat foto indoor, baju ntar hari H apa bukan? Trs minjem di mana ya.. G bakal foto sama aries juga ntar agustus.. tapi masi bingung mau pake baju pengantin hari H apa beda.. hehe.. Thanks ya!

    Like

Leave a Reply

