updates · wedding

Wedding Updates – Wedding Ring

~ If you like it then you should’ve put a ring on it~ #malah nyanyi

Hahahahaa, akhirnya cincin kawin pun uda deal…whoop whoop…
Bingung yaa ternyata cari cincin ituu…tiap kali jalan k mol liat2 cincin pasti bingung karena modelnya banyaaak bgt, pake contoh dari gambar ngeri2 takut hasilnya ga sama dan ga sesuai denga jari.
Liat2 di toko perhiasan yg well-known harganya mahal dan andaikata lg promo yg 5,999jt modelnya ga suka.
Maunya yg murah tp bagus & berliannya gede2 (minta di tabok yg jual emas)
Akhirnya krn uda hampir 6 bln lg weddingnya, maka kita uda mesti serius nih cari ring nya, spy ga terlalu mepet lah…kalo masih ada yg kurang sesuai yah masih bs disesuaikan.
Naaah, untungnya temen gw ada yg mau lamara  dulu, tuker cincin gitu deh, dia uda menyusuri Mall artha gading yg konon katanya banyak yg jual cincin kawin. Nah berbekal dari rekomendasi dia gw lgs samperin 1 toko mas yg namanya Toko Suka Hati, setelah disamperin t ernyata eh ternyata si koko2 adalah kakak kelas gw si SMA, jadi lbh enak deh negosiasinya.
Buat gw toko ini recommended jg buat yg cari cincin krn ko2nya ga matre ya, dia sesuaikan sm budget dan yg pasti ga maksa harus deal skrg…dia suru kita liat2 dulu dan bandingin harga.
Emg dasar gw gatel dan uda dibutakan oleh kemilau2 berlian itu makanya langsung deal disana  model cicinnya jg gw liat ga pasaran.
Si koko estimasiin cincin kita jadi dlm waktu 1 bulan.
Ga sabar mauu liat hasilnyaaaa…arghhhh…

Advertisements

2 thoughts on “Wedding Updates – Wedding Ring

  1. Iya, dl gw muter2 satu per satu toko, ada beberapa model yg pasaran. Ampir ada model itu di setiap toko (mungkin karena classic, jadi banyak yg demen).
    Nanti di-posting disini ya kl wedding ring nya udah jadi. 😀
    Eh, di engraved apa buat wedding ring nya? *kepo mode on*

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s