invitation · vendor · wedding

Wedding Updates – Wedding Organizer & Invitation

Hallo, selamat bulan desember semuanya…ga berasa yah uda mau natal lagi aja nih…Hahahaaa…
Hari ini gw akan share vendor untuk Wedding Organizer & Undangan yang baru aja deal (ga baru juga sih, uda dari minggu2 yang lalu… :p)

1. Wedding Organizer – D’Best Moment
Di post sebelum2 nya gw sempet bahas hampir pake WO lain, tapi berhubung si uti kurang begitu sreg dengan WO yg terdahulu akhirnya kita memutuskan untuk contact WO yang sebelumnya sempet nanganin weding ko2nya uti dan keluarga nya uti semua puas pake WO itu. Awalnya sih sempet ragu mau pake vendor ini karena mentok di budget (harganya a bit lebih mahal dari vendor2 lain…) Tapi karena kita lebih mementingkan kualitas *ciaelaahhh* dan performance yg uda terbukti, maka akhirnya ambil juga deh nih vendor…Nama WO yg kita ambil adalah D’Best Moment, ini WO yg bener2 lagi laku & naik daun. Pas kita janjian ketemuan sama ci farida, si cici ini masi inget bener2 lho wedding ko2 dan cici iparnya si uti, padahal itu uda sekitar 3 tahun yg lalu…kalo gw sih kemarin makan siang apa juga gw uda lupa…Hahahaa…
Karena sebelumnya uda pernah pake jasa dia, maka si cici sekarang rada cincay buat kita..banyak di kasi free deh…Horeee!!!

D’Best Moment Wedding Organizer & Entertainment
Jl. Ultraviolet A4/31
Komp. Walikota, Kelapa Gading 14240
Jakarta Utara – Indonesia
CP: Farida Meliana
Mobile: 0816999611 / 02199999611
Fax: (62-21)4505703
2.Invitation – Amadea Art
Sehabis ketemuan sama WO, kita langsung janjian ketemuan sama vendor undangan di hari yg sama juga (karena mumpung lg ada wakto…*sok sibuk padahal males*). Ketemu nama Amadea Art ini dari foreum weddingku, terus langsung deh liat2 review & web nya lalu gw merasa undangan2 yang dibuat Amadea Art sesuai dengan style gw. Lalu gw mulai email CP nya si Ko Yohanes buat nanya kisaran undangan utk single hard board cetak 400 pcs dan harganya sesuai budget plus lebih murah daripada vendor2 lain yang pernah gw tanyain. Karena merasa uda cocok langsung aja gw minta ketemuan utk nego & ngomongin konsep lebih lanjutnya. Pas ketemu ko Yohanes bawain contoh2 kertas & warna, buat gw ini ngebantu banget jadi gw uda ada bayangan nanti bakalan kaya gimana, untuk design ga terlalu ribet karena gw mau yg simple2 aja dan gw uda gambarin di kertas contoh design + layout nya mau kaya gimana. Dan ternyata pas nego2 harga, jatoh2nya undangan yg gw mau dapet lebih murah…yippiee….Lalu 2 hari setelah ketemuan langsung dikirimin lhoo contoh gambar2 design untuk Undangan gw..respon nya cepet & design nya oke banget…semoga kedepannya lancar2 aja…

Amadea Art
CP: Yohanes
amadea.art@gmail.com | 021 – 8361 2191 | +62 812 88 372787 (whatsapp)
Gading Mas Barat V / A8 / 30, Kelapa Gading, Jakarta | (by appointment only)

7 thoughts on “Wedding Updates – Wedding Organizer & Invitation

  1. Kalo ga banyak main warna bisa less than 10rb pi…kemarin itu aku lumayan pake banyak warna sm emboss jadi kena 10rb utk cetak 400 pcs. Tapi overall di amadea ini lebih murah sih daripada vendor sebelum2nya yg aku tanyain…ngasih draft utk design jg lumayan cepet 🙂

    Like

  2. sebenernya kalo bikin undangan emang better pake vendor yg belom punya nama, harganya masih belom bersaing… tapi buat orang yg ngerti dunia percetakan kayak aku, undanganmu itu masih rada mahal dikit hehehehe… percaya deh, sebenernya harga aslinya bisa setengahnya… tapi emang nyaris semua vendor undangan mark up harganya itu gila2an…

    Like

Leave a Reply

