preparation · wedding

Wedding Updates – Photography

Helloww…saya kembali dengan berita yang sangat pentinggg *Drum Roll*
akhirnya gw memutuskan untuk memilih Aries Pangestu Photography…hehehee…
sebelumnya sempet skeptis sih, soalnya belum pernah denger namanya dan review nya cuma sedikit.

Sebenernya Aries Pangestu Photography ini adalah rekanan dari bridal kita dan akhirnya sempet2in main2 ke tempatnya Aries Pangestu di Kelapa Gading (Again, milih vendor yang cuma sekitaran kelapa gading karena malesssss banget kalo jauh2). First impression nya mampir langsung ke tempat nya hmmm…tempatnya ga begitu besar, banyak contoh2 foto2 yang di pajang dan ada juga album2 wedding & pre-wedding. Kita liat2 dulu tuh contoh foto2nya, dan ternyata bagus2 yaahh (maaf kalo sebelumnya pernah meragukan..hahahaha).

Kita juga minta liat2 studio fotonya…lumayan bagus dan langsung suka karena pas sama tema pre-wedding yang bakal gw pilih (gw yg pilih bukan kita..ahahahaa). Gw suka banget tuh liat2 foto pre-wedding yang ke-korea2-an dan classic. Simple tapi enak diliat.

Untuk harga sebenernya karena uda dpt paketan bridal paling kita cuma upgrade2 aja. Yang di upgrade adalah:
1. Nambah 1 photographer untuk Liputan hari H
2. Upgrade Video liputan yang kualitasnya 2 level di atas yg standard. Karena pas liat hasil video standard nya masih banyak “semutnya” kalo kata si uti & gambarnya lebih gelap.
3. Nambah 1 Foto Kanvas ukuran 60 x 90
*Dari hasil upgrade kita dapet bonus 1 photo block buat wedding gallery (lumayan…)

Paket Standard dari Bridal nya adalah:
1. Photo pre-wedding Indoor + Outdoor (excl. ijin lokasi foto outdoor)
2. Photo album pre-wedding 10 halaman 20 foto
3. Photo Kanvas ukuran 50×60
4. Photo + Video Liputan hari H (1 Photographer, 1 Videographer)

Yang kita suka dari Aries Pangestu adalah karyawan (ato marketing yah?) yang ngelayanin kita tuh baik & oke banget, namanya Mbak Sari. Orang nya tanggap & ga pelit informasi, sabar ngeladenin gw yg suka nawar & banyak maunya. Pokoknya oke deh.

P.S buat yang mau liat2 portfolio nya bisa klik disini
P.P.S Buat yang tertarik sama Aries Pangestu mending buruan deal, soalnya mau naik harga per desember ini katanya..hahahaha…Alasan ini juga yg bikin gw sama uti buru2 ngiket harga..lol (pasangan pelit)

Advertisements

4 thoughts on “Wedding Updates – Photography

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s