my life · My story · review · wedding

Wedding Preparation – Update

Yelloww~

Akhirnya setelah melanglang buana entah kemana..I’m Back! (Padahal topiknya cuma 1)
Setelah sekian lama menimang nimang, membandig bandingkan, melihat2…gw memutuskan untuk pake Mitra Seni Dekorasi, alasannya karena –> Lebih Murah dibandingin kompetitornya (fyi, rekanan dekor KKG itu ada 2) dan Bonusnya lbh mending dan Ngomongnya langsung ke owner (lebih enak minta ini itu) dan Ownernya informatif dan uda ah cape…

Sebenernya sih untuk dekor di KKG Mitra seni dan ‘si Dekor yg 1 lg’ hampir sama taste nya, hasil akhirnya setelah dilihat2 jg hampir sama koq..sama2 bagus…tapi berhubung budget yang semakin tight gw maunya cari yg lebih murah doonggg~

Setelah ketemu sama Bu Wiwit owner nya Mitra Seni, orgnya oke sih menurut gw cukup jelas, jadi ga usa nanya duluan dia uda jelasin…Jadi nilainya dari awal uda plus..
Lalu setelah ketemu sama ‘si Dekor yg 1 lg’ hmm…orangnya ngaret tau ga sis? Janjian jam 2, masa sampe setengah 3 dia masih ngobrol sama klien dia yg lain? Terus pas uda ketemu ngomong sorry aja ga, pas ngejelasin masa gw mesti nanya2 sendiri…harganya lebih mahal 1 jt, bonusnya lebih dikit..ah malas lah saya…
Uda gitu mau ganti sofa nambah, minta lampu di pelaminan nambah…apa2 nambah -__-“

Kebetulan kemarin si Bu Wiwit lagi dekor juga di ruangan Gading Agung, setelah liat2 dekornya sama2 aja koq bisa lebih mahal ‘si Dekor yg 1 lg’?Heran…Yauda jadinya kemarin langsung DP aja deh sama Bu Wiwit…Kalo di Mitra Seni itu dia bisa bantuin utk ganti bangku pelaminan jadi yg model klasik putih (standardnya sofa wrna coklat), terus dia kasi tambah lampu juga dipelaminan dan itu free of charge

Buat yg mau lihat2 silahkan cekidot klik disini : Mitra Seni

sekalian saya cantumkan salah 1 foto dekor Mita seni

Gambarnya ambil di sini: https://www.facebook.com/mitraseni.decoration

Advertisements

2 thoughts on “Wedding Preparation – Update

  1. sinh nhật vui vẻ, hạnh phúc và luôn xinh đẹp nhé!! Biểu tượng cảm xúc heart
    P/s : Ngày 8/3 (women's day) đây ý nghĩa nhé, đặc biệt có quà nhớ chia
    dịch vụ thành lập công ty có vốn đầu tư nước ngoài
    dịch vụ thành lập công ty hợp danh
    dịch vụ thành lập công ty nhhh 2 thành viên
    [Học bổng khuyến khích học tập]
    Trường ĐH Kinh tế Quốc dân thông báo lịch trao học bổng khuyến khích học tập học kỳ II

    Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s