circle lens · green · miomi · review

Circle Lens Review: Miomi ET Ray Green

Hai, hari ini gw mau coba share & bagi sedikit review buat temen2 sekalian tentang softlens (bahasa anak2 jaman sekarangnya ‘Circle Lens’) yang kira2 ato 3 mingguan lalu gw beli. Tadinya pas dateng uda niat mau review tapi apa buat karena kemalasan gw yang tidak berujung si review ini baru nongol sekarang.

Circle Lens ini gw beli di Geosoftlens jadi pertama-tama kita review tentang tokonya dulu yah. Gw tau si geosoftlens dari temen kantor, terus akhirnya setelah liat web nya waa…ngiler kepengen beli semuanya uda gitu warna web nya imut2 gitu deh. Si pemilik toko bernama Yuselin orangnya bae banget. Gw sangat bawel nanya ini itu dari A-Z dan ditanggapi dengan baik, respon nya juga cepet. Cuma 1 sih menurut gw yang kurang ada beberapa model yang gw demen tapi ga ada stock nya (Di lengkapin dong sis…). Buat yang mau liat review2 mengenai softlens juga bisa mampir ke blog nya si owner yah. Dia suka share2 juga lhooo…

Akhirnya gw beli lah 2 biji softlens: Miomi Super Nudy Blue & Miomi ET Ray Green.

Review yang ET Ray dulu yah soalnya kebetulan lg gw pake nih.

Specification:
Product Name: Miomi ET Ray Green
Diameter: 14,5mm
Water content: 45%

Timespan: Up to 1 Year

1. Color (2/5)
Jujur untuk warnanya gw kurang demen karenn ternyata ga gitu keliatan. Temen2 gw malah banyak yg nebak ini warna abu2 (nah,lho?!). Tapi mungkin juga ini diperngaruhi warna mata gw yg emang gelap.
Tapi yang bikin bagus itu adalah streak nya yang natural.

2. Enlargement (4/5)
Biarpun diameternya ga gitu gede, tapi pas dipake cukup membuat mata akyuu yang sipit ini jadi belo..hihihii

3. Comfort (5/5)
Nah ini softlens sih super nyaman lhoo..gw pake bisa dari pagi sampe malem (more than 8 hrs) tapi masi sangat nyaman. Paling sore dipakein eye drops sih 🙂

4. Packaging (5/5)
Suppaaaa cute! Tempat softlens nya bentuk telinga kelinci gitu..lucu lucu lucuu…

Overall:
Biarpun warnanya ga gitu keliatan tapi berkat kenyamanan dan design nya yg natural maybe I will consider to buy another color 🙂

Ini foto2nya:

Didalam Ruangan

Di Luar Ruangan

 Maaf yah ga ada foto sama muka eike, maluu cyiin lagi not in a good shape niih :p

xoxo

Ribka

Leave a Reply

