etude · nail art · review

Nail art-ing

Hallaw~ hari ini gw beli beberapa kutex di etude, padahal hati ini sudah bertekad utk ga bebelian kutex lg…tp apa daya tak mampu menolak godaan si toko pink blink blink nan imut2 itu…
Silahkan diliat yah di fotonya kutex yg daku beli…nah abis plg k rmh tangan uda mulai gatel nih buat kutekan (halah…centil) nah akhirnya gw memutuskan sebelom pegi liburan boleh dong centil2an nail art…nah jadilah si kuku polkadot bernuansa turqouise & white.
Sebenernya kalo diliat lgsung itu bentol2nya ga rapih..tp klo di foto cantikan lah…looks better…
Si totol2 itu gw bikin pake dotting tool etude, tadinya sebelom punya dotting tool gw pake tusuk gigi lhoo..bayangin tusuk gigi… jgn dicoba ya, bikin emosi soalnya..hahahaa..
Yah, siapa tau bisa jd inspirasi ya…drpd cuma berwarna… 😀

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s