My story · preparation · review · wedding

Update Wedding Preparation

Semenjak dateng ke Jakarta Wedding Festival hari sabtu kemarin, progress persiapan wedding gw lumayan meningkat signifikan…Yuk cekidot apa aja yang uda gw dapetin pas pameran kemarin:

1. Venue – Klub Kelapa Gading
Ini dari awal emang uda inceran camer gw, kalo sampe gw kaga jadi married disini, camer pasti bete abis..ahahahah, jadi ga ada salahnya sih ngikutin apa mau nya dia toh emang disana uda terbukti bagus koq 🙂
Bonus Pameran nya sih cuma Cash Back 3jt, emg di sana terkenal pelit kasi bonus ato diskon. Akhirnya setelah gw merengek ke Marketing gw yang namanya Mas Bambang akhirnya ujung2nya cm dpt bonus 100 porsi pondokan. Yah lumayan daripada ga dapet sama sekali. Ini nih Paket yang gw pilih di Klub Kelapa Gading

2. Groom Suit – Creativo
Ini juga uda inceran sih, soalnya sempet liat di majalah WK ada 1 model yang uda ditaksir…Terus sempet liat2 juga di wk modelnya simple tapi elegant. Ga kaya kebanyakan Groom Suit yang lainnya, modelnya kebanyakan kaya Prince Charming wanna be gitu deh. Disini kita pilihnya Paket Exclusive harganya 6,5jt tapi lagi promo buy 1 get 1. So, dapet gratisan 1 set lagi dan ada bonus lagi Kemeja, Dasi, Bros, Sepatu…Lumayan nih…Setelah gw muter2 buat cari jas disini emang paling bagus sih dan marketing nya yg namanya Alice enak di ajak ngomong & jelasin nya oke bgt….sempet muter2 ke beberapa tempat, untuk bahan yang si uti mau (wool) di Creativo paling murah, di tempat lain bisa ada yg kena sampe 10 jt…BIG NO!

3. Wedding Cake – Libra
Nah setelah milih disini entah kenapa perasaan gw jadi ga enak yah..gw ngerasa kurang yakin…semoga aja lancar2 yaa…Kenapa milih Libra? Soalnya pas cobain kue nya tuh cocok di lidah kita berdua…Pas milih ada model yang naksir juga uda gitu harganya ga gitu mahal. Kena 2jt uda dapet mingle cake 20 pcs sama kue keluarga 5 (Kalo mau tambah kena 70rb selama deal di pameran, katanya kalo langsung di tempatnya kena 100rb)

Lumayan kan, married nya masi lama tapi uda hampir dapet semua. Jadi sisa yang belum pilih2 adalah:
– Wedding Car –> Masi bingung mau pilih siapa (sebenernya kan paketan dari bridal, tapi mesti ttp milih vendor jg dapet rekomendasi untuk pake Raja Wedding Car yang di daerah kelapa gading)
– Invitation –> Kemarin sempet nanya2 ke beberapa vendor, ada beberapa yang naksir tp harganya kurang cocok, kata cici iparnya si uti mending utk undangan nanti aja dipikirin nya..soalnya biasanya suka banyak keluar model baru pas akhir taun…
-Souvenir –> Souvenir sih kepingin nya Mug, kan bagus tuh pasti kepake..Tapi masih belum kepikiran mau pake vendor apa, kayanya mau cari2 sekitaran Pasar Pagi/ASEMKA deh…
– WO –> ini si uti tadinya sok2an gamau pake WO, soalnya mau menghemat dan memanfaatkan saudara2 yang ada, tapi ujung2nya ketar ketir sih takut pas hari H ga ke handle…Nah, gw tuh lumayan dpt banyak kiriman email penawaran WO….Dan setelah kemarin obrak abrik email yang paling sreg & sesuai budget namanya Papillon En Juin, sempet browsing2 juga utk cari review nya katanya kinerja nya oke…
– Mingle souvenir –>ini sebenernya dari Libra Cake uda dapet, tapi gw ngerasa kurang sesuai ah..jadi ttp mau cari Souvenir Mingle yang to-be-memorized, seperti boneka atau barang2 lucu lainnya..hihihi

Ada 1 lg yang kepikiran nih, sekarang gw berfikir utk bikin baju buat pemberkatan…Soalnya takut ribet siih kalo pake Ball Gown…Jadi uda mesti nyari2 tukang jahit yang sesuai budget buat pemberkatan..

Sekian dan Terima Kasih..Temen2 yang punya rekomendasi boleh lhoo di share…Thankieess :-*

4 thoughts on “Update Wedding Preparation

  1. vendor cake sama groom suite kita sama nih 😀 kl creativo sih emg hasilnya memuaskan banget, rapih. Tapi kalo libra sih… waktu gue mengecewakan banget soalnya mingle yg dijanjikan ga dibawa, bonus kue nya ga kurang dr jumlah yg di janjiin dan dekor kue nya hancur :))

    Like

  2. Iya pi, gw juga jadi ga yakin nih sm Libra..soalnya pas pameran kemaren mbak2nya bilang bisa ganti warna, ganti cake topper…tp ngerinya ga bisa nih..makanya nanti gw mau samperin deh ke Libranya langsung…

    Like

  3. marketing vendor ini engga banget, saya sudah dp 500rb, tapi mau ganti model krn papi bilang kurang gede, kata marketingnya model bisa ganti, tapi pas di bbm ga dijawab cuma iya2 aja, model lain ga pernah dikasih, akhirnya aku dp sama Hova Cake aja, di Hova langsung ditangani sm ownernya Ci Yanti yang baik dan cantik.

    Like

Leave a Reply

