Random

Weird & Gloomy Weather

Well, belakangan ini cuaca di Jakarta sangat labil yah macam anak ABG. It’s July and should be summer (musim kemarau maksudnya…hahaha) tapi kenapa yah cuacanya hampir tiap hari mellow2 gimana gitu…
Dalam 1 minggu paling panas & cerahnya cuma 1 hari..Nah cuaca begini nih yang bikin males keluar2 kalo weekend..kepinginnya guling2an di kasur seharian…(mungkin ini salah satu faktor yg bikin perut gw makin buntel)

Oh, Look look it’s also foggy

Yang bikin ketar ketir kalo Jakarta ujan itu adalah banjir…ya gpp sih banjir kalo gw lg di rumah..Tapi kalo lagi di kantor? cemana mau pulang nya?
Uda gitu sekalinya ujan ga kira2 lagi gedenya. Huwaaa..I always anxious tiap kali mau pulang kerja langitnya uda gelap…

Jadi bagi yang sekola/kerja/kuliah sekarang ga pandang mau musim apapun mending siap2 bawa jaket sama payung yah…(musim mangga kek, musim rambutan kek…)

Dengerin laguu mellow ah biar matching sama cuacanya…
Akdong Musician 악동뮤지션 – Officially Missing You


Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s