daily · love story · My story

minta di lamar (lho?!)

Lho?Kamsudnya? Iya begini ceritanya saudara2 (sok2an). ehem, beberapa hari yg lalu gw sempet liat video di youtube gitu MV nya Lee Seung Chul judulnya My Love…Nah itu MV nya bercert tentang seorang laki2 yang melamar cewe nya..Jadi mirip2 kaya mobbed gitu deh…Si cewenya gatau apa2 tau2 pas di restoran tb2 ada pasangan lagi berantem teriak2an eehh kemudian seisi resto itu joged2..Pokoqnya it was very romantic! Iri deh pasti cewe2..

Nah, gw kasi lihat lah itu video ke si uti…Terus respon dia apa saudara? “Itu mah pasti cowonya tajir, kalo ga mana bisa ngelaman kaya gitu” *pengsan*
Maksudnya kan gw kasi liat itu video siapa tau dirinyah terinspirasi bakal melamar daku seperti apa…Alhasil sekarang setiap malem tiap telponan tambah lg 1 topik rutin yaitu “Lamar aq dong, kamu nanti ngelamar aku kaya gimana?” Yah, gitu deh uda gatau malu lagi sekarang apa2 minta…ahahaha…
Bagi yg belum liat ini daku sisipkan video nya yaaa~
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s