wedding

Uring-uringan

Belakangan ini gw lg stress nih cari2 bridal yg bagus dan masuk budget (tetep maunya bagus tapi ekonomis..ahahaha). Semakin gw liat2 & cari referensi soal Bridal semakun bingung lah diriku….
Jujur, gw itu orangnya mau serba praktis jadi kalo milih bridal pun maunya yg All-in Package (yg uda termasuk bridal, foro, liputan, kue, mobil, jas,dll) pokoknya yang lengkap selengkap2nya.
Karena males untuk cari2 diluar lg dan kalo diitung2 kalo misah2 jatohnya lebih mahal. Beberapa bridal yang uda gw liat2 paketnya tuh Ming Bridal, Goddess Bridal (ini atas rekomendasi temen kantor), Gester (minta PL via email tapi kaga dikirim2), Varia Bridal (Cuman paket Bridal sm foto tapi jatuh cinta sama foto prewed nya ♥).

Jadi sekarang tiap malem kalo telponan sama si uti pasti gw selalu berkeluh kesah tentang kebingungan gw itu dan gw rasa si uti uda mulai bosen dengerin ocehan gw yg itu lg itu lg..ahahahahaa…Untungnya dia selalu mau memberi masukan2.

Silahkan yang mau bagi2 cerita soal bridal…sangat membantu lhoo~

Leave a Reply

